Hasil Lengkap Byon Combat Showbiz Volume 3: Kemenangan Super Dramatis Randy Pangalila

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 24 Jun 2024, 12:40
Marco Tampubolon
Penulis & Editor
Bagikan
Randy Pangalila menang KO ronde 1 atas Jekson Karmela Randy Pangalila menang KO ronde 1 atas Jekson Karmela (IG Byoncombat)

Ntvnews.id, Jakarta - Byon Combat Showbiz volume 3 di Tennis Indoor Stadium, Senayan, Sabtu (22/6/2024) berjalan menegangkan. Event yang menghadirkan sederet laga combat sport itu ditutup dengan sempurna oleh kemenangan super dramatis Randy Pangalila atas Jekson Karmela. 

Bertarung pada cabang beladiri kickboxer, Randy sempat jadi bulan-bulanan Jekson alias kkajhe yang sudah berpengalaman tampil di PON. Tiga kali Randy dibuat tersungkur dan dua kali mendapat hitungan dari wasit dari ISKA. Namun Randy tetap berdiri dan melanjutkan duel. 

Keteguhan hatinya akhirnya berbuah hasil. Tendangan spinning back yang dilepaskannya dengan telak mengenai bagian perut Jekson yang terbuka saat berusaha melepas hook ke arah lawan. 

Jekson langsung tersungkur dan gagal bangkit hingga hitungan ke-10. Randy kemudian dinyatakan menang KO pada ronde 1 dan berhak atas sabuk Juara Nasional ISKA.  

Ongen Saknosiwi melawan petinju Filipina, Jay Francis di Byon Combat 3 <b>(IG Byon Combat)</b> Ongen Saknosiwi melawan petinju Filipina, Jay Francis di Byon Combat 3 (IG Byon Combat)

Kemenangan ini langsung disambut histeris oleh penonton yang sejak awal menjagokan Randy termasuk atlet UFC, Jeka Saragih. Dia langsung berlari mengelilingi ring sebelum naik untuk memberi ucapan selamat.  Aktor Maruli Tampubolon tidak kalah antusias. Penggemar olahraga combat sport itu juga melompat dari tempat duduknya untuk menghampiri Randy di atas ring.  

Pertarungan tak kalah seru juga tersaji pada perebutan gelar juara WBC Asia. Petinju Indonesia, James Aiba Mokoginta berhasil menang TKO ronde 2 atas wakil Thailand, Pornchai Srithong. Dalam duel ini, James yang tampil penuh percaya diri mampu memukul jatuh lawan hingga 3 kali. 

Pertandingan tinju Byon Combat Showbiz vol 3 juga menyajikan duel non gelar, Ongen Saknosiwi melawan petinju Filipina, Jay Francis. Dalam duel ini, Ongen berhasil menang angka mutlak. 

Berikut ini hasil lengkap Byon Combat Showbiz vol 3: 

Halaman
x|close