Anak Kecil Fans Cristiano Ronaldo Dijatuhi Hukuman dari UEFA

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 24 Jun 2024, 13:39
Zaki Islami
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Mega bintang, Cristiano Ronaldo bersama penggemarnya Mega bintang, Cristiano Ronaldo bersama penggemarnya (Tangkapan layar Tiktok)

Ntvnews.id, Jakarta - Federasi Sepakbola Eropa (UEFA) menjatuhkan hukuman terhadap anak kecil fans Cristiano Ronaldo setelah masuk ke lapangan dan meminta foto di tengah pertandingan Portugal vs Turki di Euro 2024.

Melansir Sport Bible, Senin 24 Juni 2024, momen anak kecil berlari ke tengah lapangan dan meminta foto bersama Cristiano Ronaldo menjadi viral di media sosial.

Baca Juga:

Momen Bersejarah: Assist Ronaldo Terekam Langsung oleh Penggemar di Euro 2024

Atas insiden tersebut, Federasi Sepakbola Eropa akan menjatuhkan hukuman terhadap anak kecil itu yaitu larangan masuk ke Stadion selama gelaran Euro 2024. Hal tersebut disampaikan melalui laman resmi UEFA.

@reporterpaul

Ronaldo - Turkey vs Portugal

? Beautiful Things - Benson Boone

"Setiap penyerobotan ke lapangan merupakan pelanggaran peraturan stadion dan akan mengakibatkan pengusiran dari stadion, larangan mengikuti pertandingan turnamen dan pengajuan pengaduan pidana resmi untuk setiap pelanggaran," tulis pernyataan resmi UEFA.

"Tidak ada tanggung jawab pidana untuk anak dibawah usia 12 tahun. Namun orang dewasa yang mendampingi tetap bertanggung jawab untuk memastikan anak tersebut mematuhi peraturan stadion sesuai dengan syarat dan ketentuan tiket," lanjut pernyataannya.

Halaman
x|close