Kondisi Terbaru Barnabas Varga Usai Bertabrakan dengan Kiper Skotlandia di Euro 2024

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 24 Jun 2024, 15:22
Zaki Islami
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Kondiri Terbaru Barnabas Varga Usai Bertabrakan dengan Kiper Skotlandia di Euro 2024 Kondiri Terbaru Barnabas Varga Usai Bertabrakan dengan Kiper Skotlandia di Euro 2024 (Tangkapan Layar)

Ntvnews.id, Jakarta - Penyerang Hungaria, Barnabas Varga kejadian mengerikan usai bertabrakan dengan kiper Skotlandia Angus Gunn di pertandingan Euro 2024.

Pada menit ke 69, pertandingan dihentikan terlebih dahulu setelah insiden tersebut, baik para pemain kedua tim langsung membuat lingkaran untuk menutupi Barnabas Varga dari sorotan kamera.

Baca Juga:

Gagal Datangkan Taylor Swift, Jokowi Sebut Perizinan Konser di Indonesia Ruwet

Melansir Sport Bible, Senin 24 Juni 2024, melalui salah satu jurnalis Ben Jacobs menulis di media sosial bahwa Federasi Sepakbola Hungaria mengatakan kondisi Barnabas Varga sudah stabil dan telah berada di rumah sakit Stuttgart.

Setelah tertunda cukup lama, pertandingan Skotlandia vs Hungaria kembali digelar. Dalam laga tersebut, Dominik Szoboszlai berhasil memecahkan kebutuhan di menit ke 90+10 melalui aksi Kevin Csoboth.

Gol tersebut membuat para pemain langsung melakukan selebrasi membentangkan baju miliki Barnabas Varga yang bernomor punggung 19 sebagai bentuk dukungan.

Halaman
x|close