Erick Thohir Beri Kode Shin Tae-yong Bakal Tinggalkan Timnas Indonesia

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 24 Jun 2024, 15:53
Zaki Islami
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Peluk hangat Erick Thohir kepada pelatih Shin Tae-yong Peluk hangat Erick Thohir kepada pelatih Shin Tae-yong (Istimewa)

Ntvnews.id, Jakarta - Ketua PSSI, Erick Thohir memberikan kode bahwa ada kemungkinan besar Timnas Indonesia tidak akan dilatih lagi oleh Shin Tae-yong.

Seperti dilansir akun TikTok, about.timnas45, Senin 24 Juni 2024, dalam keterangan akun tersebut, apapun keputusan Shin Tae-yong harus tetap dihargai.

Baca Juga:

Shin Tae-yong Sakit, Ketum PSSI Erick Thohir Bakal Hadiri Drawing Putaran 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026

"Kalau pun dari Korea menginginkan Coach Shin Tae yong, saya nggak bisa melarangnya. Tapi percaya lah pembangunan Tim Nasional ini bukan berdasarkan satu individu," Kata Erick Thohir dalam jumpa persnya.

@about.timnas45 Apapun yang menjadi keputusan Coach Shin Tae Yong kita harus hargai nantinya???? baik dengan ataupun tidak dengan Coach STY, kita harus tetap dukung kemajuan Timnas Indonesia ???????????? #shintaeyong #timnasindonesia ? Sumpah Dan Cinta Matiku - NIDJI

"Saya kira gitu, ayo kita taruhan bahwa Tim Nasional ini dibangun karena sebuah kekuatan bersama, pemerintah hadir, PSSI haidr, suporter hadir," lanjutnya.

Selain itu juga, Shin Tae-yong tidak akan hadir dalam drawing Kualifikasi Piala Dunia 2026 dan Piala AFC dikarenakan pelatih asal Korea Selatan itu sedang fokus penyembuhan.

Halaman
x|close