Daud Yordan Hingga Jeka Saragih Puji Kemenangan Super Dramatis Randy Pangalila di Byon Combat Vol 3

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 24 Jun 2024, 18:00
Marco Tampubolon
Penulis & Editor
Bagikan
Daud Cino Yordan (dua dari kanan) Daud Cino Yordan (dua dari kanan) (Instagram Daud Cino Yordan)

Ntvnews.id, Jakarta - Kemenangan super dramatis yang diraih Randy Pangalila atas Jekson Kamela Byon Combat Showbiz volume 3 tidak hanya memukau para pencinta olahraga combat sport saja. Atlet sekaligus petinju nasional, Daud 'Cino' Yordan juga ikut angkat suara. 

Daud kepada ntvnews.id menyebut tekad Randy untuk menang pantas dicontoh oleh atlet profesinal sekalipun. Bahkan Daud juga mengaku terinspirasi dari kemenangan itu. 

"Kalau saya lihat, Randy Pangalila ini adalah salah satu artis yang betul-betul sangat konsern dalam menggeluti satu bidang. Semisal ketika dia mengikuti olahraga bela diri ini, dia sangat konsiten berlatih dan sangat fokus," ujar Daud Yordan saat dihubungi, Senin (24/6/2024).

"Dari pertandingan ini kita tentu mengambil hikmah bagaimana fokus itu sangat diperlukan manakala, secara hitung-hitungan orang melihat si Randy-nya lebih kecil peluangnya. Tapi faktanya Randy berhasil mengubahnya sehingga semua orang takjub dan terpana melihatnya."

"Itu menggambarkan bagaimana tentang fokus, tentang konsisten, tentang komitmen, tentang keseriusan dia mendedikasikan hidupnya untuk berlatih dan bertanding. Dia mengenyampingkan semua kegiatan lain di luar itu. Ini adalah satu contoh dan apreseasi serta motivasi bagi saya dan kawan-kawan khususnya para penggiat olahraga supaya bisa seperti beliau juga," beber Daud. 

Randy Pangalila menang KO lawan Jekson Karmela di Byon Combat Showbiz 3 <b>(IG Randpunk)</b> Randy Pangalila menang KO lawan Jekson Karmela di Byon Combat Showbiz 3 (IG Randpunk)

Pertarungan Randy vs Jekson berlangsung di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu (22/6/2024) malam. Duel ini merupakan sajian utama dari acara Byon Combat Showbiz edisi ketiga. 

Bertarung dalam aturan beladiri kick boxing, Randy sempat jadi bulan-bulanan Jekson alias kkajhe yang sudah berpengalaman tampil di PON. Tiga kali Randy dibuat tersungkur dan mendapat hitungan dari wasit yang berasal dari ISKA. Namun Randy tetap berdiri dan melanjutkan duel.

Keteguhan hatinya akhirnya berbuah hasil. Tendangan spinning back yang dilepaskan mendaratr telak di bagian perut Jekson yang terbuka saat berusaha melepas hook ke arah lawan.

Halaman
x|close