4 Pemain Timnas Indonesia U-23 yang Mendapatkan Pujian Roberto Mancini

NTVNews - 6 Mei 2024, 11:48
Zaki Islami
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Marselino Ferdinan berusaha melewati pengawalan pemain Irak pada perebutan tempat ketiga Piala Asia Marselino Ferdinan berusaha melewati pengawalan pemain Irak pada perebutan tempat ketiga Piala Asia (dok PSSI)

Ntvnews.id, Jakarta - Ada sejumlah pemain Timnas Indonesia U-23 yang mendapatkan pujian dari salah satu pelatih legendaris yaitu Roberto Mancini.

Pemain yang mendapatkan pujian dari Roberto Mancini memang mampu tampil luar biasa saat bermain di Piala Asia U-23 dan berhasil mengantarkan Garuda Muda ke Semifinal. Berikut beberapa pemain Timnas Indonesia yang mendapatkan pujian dari mantan pelatih Inter Milan itu, dilansir berbagai sumber:

1. Marselino Ferdinan

Marselino Ferdinan menjadi salah satu bakat muda yang dimiliki oleh Garuda Indonesia. Ia mampu bermain luar biasa bersama Timnas Indonesia. Maka tidak heran jika pemain berusia 19 tahun itu mendapatkan pujian dari Roberto Mancini.

2. Justin Hubner

Justin Hubner yang berposisi sebagai pemain belakang mampu tampil luar biasa di Piala Asia U-23 bersama Timnas Indonesia. Pemain berusia 20 tahun itu berhasil mengantarkan skuad asuhan Shin Tae yong ke babak Semifinal Piala Asia U-23 dan playoff Olimpiade Paris 2024.

3. Ivar Jenner

Halaman
x|close