Catat! Ini Jadwal Pertandingan Babak 16 Euro 2024

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 27 Jun 2024, 10:48
Zaki Islami
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Timnas Italia lolos ke babak 16 besar Euro 2024 Timnas Italia lolos ke babak 16 besar Euro 2024 (Website FIGC)

Ntvnews.id, Jakarta - Euro 2024 telah memasuki babak 16 besar, tim tuan rumah Jerman berhasil lolos ke babak selanjutnya setelah berada di puncak Grup A dengan tujuh poin disusul oleh Swiss yang berada di peringkat kedua.

Sementara Spanyol menjadi negara yang difavoritkan menjadi juara Euro 2024 setelah Tim Matador berhasil berada di puncak klasemen Grup B dan menjadi negara yang tidak pernah meraih keikhlasan dalam babak penyisihan grup dan disusul Italia yang berada di peringkat kedua.

Baca Juga:

Bolak-balik Maaf kepada Korban, Eks Pemain MU Tetap Dihukum Usai Tabrak Pengendara Motor

Inggris juga berhasil lolos ke babak 16 besar Euro setelah berada di peringkat pertama dengan lima poin hasil dari satu kali menang dan dua kali imbang, di peringkat keduanya diisi Denmark.

Negara unggulan lainnya yaitu Prancis yang tampil kurang maksimal di babak penyisihan Grup D setelah berada di peringkat kedua dengan lima poin hasil dari satu kali menang dan dua kali imbang masih kalah dari Austria yang berada di puncak.

Belanda juga lolos ke babak 16 besar Euro 2024 meskipun menempati peringkat ketiga Grup D. Virgil Van Dijk dan kawan-kawan lolos ke babak selanjutnya setelah menjadi peringkat ketiga terbaik.

Halaman
x|close