Prediksi Liga Inggris: Crystal Palace vs Manchester United

NTVNews - 6 Mei 2024, 11:57
Zaki Islami
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Manchester United Manchester United (Instagram: Manchester United)

Ntvnews.id, Jakarta - Manchester United akan datang ke markas Crystal Palace dalam lanjutan Liga Inggris matchday ke 36 di Stadion Selhurst Park, Selasa 7 Mei 2024, pukul 02.00 WIB.

Manchester United yang kini sedang berjuang untuk bangkit naik peringkat atas. Skuad asuhan Erik Ten Hag kini berada di peringkat kedelapan.

Jika Manchester United tidak mampu beranjak dari peringkat kedelapan, maka bisa dipastikan Setan Merah akan absen di Liga Champions musim depan.

Sementara Crystal Palace berada di jalur kemenangan. Mereka hanya mampu meraih satu kali kekalahan, tiga kali kemenangan dan satu kali imbang.

Hasil tersebut membuat Crystal Palace berada di peringkat ke 14 dengan 40 poin. Torehan tersebut membuat mereka bisa dipastikan akan bertahan di Liga Inggris untuk musim depan.

Duel Crystal Palace vs Manchester United akan berjalan alot. Namun dilihat kualitas pemain, skuad asuhan Erik Ten Hag jauh lebih diunggulkan. Sedangkan keuntungan Palace akan bermain di hadapan pendukungnya.

Selain itu juga, jelang menghadapi Crystal Palace, Manchester United tidak akan diperkuat oleh beberapa pemain kuncinya dan terbaru adalah Harry Maguire yang mengalami cedera.

Prediksi Susunan Pemain
Crystal Palace: Dean Henderson, Nathaniel Clyne, Joachim Andersen, Chris Richards, Daniel Munoz, Tyrick Mitchell, Adam Wharton, Will Hughes, Michael Olise, Jordan Ayew, Jean-Philippe Mateta

Halaman
x|close