Hasil Drawing Kualifikasi Piala Dunia 2026: Indonesia Masuk Grup C Bersama China, Bahrain, Arab Saudi, Australia dan Jepang

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 27 Jun 2024, 14:42
Zaki Islami
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Hasil Drawing Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Hasil Drawing Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia (Youtube: AFC Asia)

Ntvnews.id, Jakarta - Hasil drawing putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, Timnas Indonesia bergabung dengan Grup C. Gelaran tersebut dilaksanakan di markas AFC, Kuala Lumpur, Malaysia, KAmis 27 Juni 2024.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia lolos ke putaran ketiga usai menempati peringkat kedua Grup F di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Skuad asuhan Shin Tae yong berhasil meraih tiga kemenangan, dua kekalahan dan satu kali imbang.

Dalam babak putaran ketiga Timnas Indonesia akan bersaing dengan 17 negara lainya untuk merebut tiket ke Piala Dunia 2026. Selain itu juga, Asia hanya akan mendapatkan jatah delapan negara untuk tampil di gelaran 4 tahun sekali ini.

Drawing putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia terdiri dari tiga grup. Setiap grupnya diisi oleh enam negara dan dua teratas dari setiap grup bakal dipastikan berlaga di Amerika Serikat, Kanada dan Meksiko.

Untuk dua tiket jatah ke Piala Dunia 2026 akan diperebutkan melalui babak play off. Ini Hasil Drawing Putaran Ketiga Piala Dunia 2026 Zona Asia:

Grup A

Korea Utara
Republik Kirgizstan
Uni Emirat Arab
Uzbekistan
Qatar
Iran

Grup B

Halaman
x|close