Jadwal Lengkap Timnas Indonesia di Putaran 3 Babak Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 27 Jun 2024, 16:30
Alber Laia
Penulis
Marco Tampubolon
Editor
Bagikan
Timnas Indonesia lolos ke putaran ketiga babak kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia Timnas Indonesia lolos ke putaran ketiga babak kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia (dok PSSI)

Ntvnews.id, Jakarta - Timnas Indonesia siap tempur di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia! Pertandingan sengit menanti Marselino dan kawan-kawan, di mana mereka akan bersaing dengan tim-tim kuat seperti Jepang, Australia, Arab Saudi, China, dan Bahrain.

Berikut jadwal perdana Timnas Indonesia yang dikutip dari PSSI:

Pada laga perdana, Indonesia akan terbang ke kandang Saudi Arabia pada 5 September 2024, kemudian akan menjalani laga kandang di tanggal 10 September melawan Australia.

Di tanggal 10 Oktober melawan Bahrain di kandang lawan, tanggal 15 Oktober berhelat ke Tiongkong, tanggal 14 November menjamu Jepang.

Pada tanggal 19 November kedatangan Saudi Arabia, tanggal 20 Maret melawan Australia di kandangnya, tanggal 25 Maret menjamu Bahrain, di tanggal 5 Juni melawan Tiongkok dan terakhir dijamu Jepang tanggal 10 Juni 2025.

Selain untuk Piala Dunia, para peserta nanti juga akan mengikuti ajang Piala Asia di Arab Saudi 2027 pada 12 Juni.

Dua tim teratas dari setiap grup akan lolos langsung ke Piala Dunia 2026. Sedangkan tim peringkat ketiga dan keempat akan bertanding di babak keempat untuk memperebutkan dua tiket tersisa.

Halaman
x|close