Timnas Indonesia Masuk Grup Neraka di Putaran 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026, Begini Kata Erick Thohir

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 27 Jun 2024, 16:35
Alber Laia
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Ketum PSSI, Erick Thohir beri pengarahan di kamar ganti timnas Indonesia Ketum PSSI, Erick Thohir beri pengarahan di kamar ganti timnas Indonesia (Istimewa)

Ntvnews.id, Jakarta - Hasil drawing putaran 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia telah resmi diumumkan pada hari ini, Kamis (27/6/2024) di Kantor AFC, Kuala Lumpur, Malaysia. Tim Nasional Indonesia (Timnas) Garuda tergabung dalam grup yang terbilang berat bersama tim-tim kuat seperti Jepang, Australia, Arab Saudi, Bahrain, dan China.

Meskipun berada di grup yang sulit, Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, tetap optimistis dengan peluang Timnas Garuda. Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, @erickthohir, ia menyampaikan semangat dan keyakinannya terhadap perjuangan Timnas.

"Tidak ada yang tidak mungkin kalau kita berusaha dengan sungguh-sungguh." tulis Erick dalam unggahannya.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Erick Thohir (@erickthohir)

Komentar Erick Thohir ini tentu saja membakar semangat para pecinta sepak bola Indonesia. Dukungan penuh dari sang ketua umum diharapkan dapat menjadi motivasi bagi para pemain Timnas untuk tampil maksimal dan meraih hasil terbaik di putaran 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Timnas Garuda harus berjuang keras untuk lolos ke Piala Dunia 2026. Di putaran 3 ini, mereka akan bertanding dalam sistem home-and-away melawan tim-tim kuat di grupnya.

Dua tim teratas dari setiap grup akan lolos langsung ke Piala Dunia 2026, sedangkan peringkat ketiga dan keempat akan bertanding di babak playoff untuk memperebutkan satu tiket tersisa.

Baca Juga:

Halaman
x|close