Peluang Timnas Indonesia di Grup Neraka Putaran Ke-3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 27 Jun 2024, 16:41
Zaki Islami
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Ketua umum PSSI Erick Thohir kunjungi ruang ganti pemain Timnas Indonesia Ketua umum PSSI Erick Thohir kunjungi ruang ganti pemain Timnas Indonesia

Ntvnews.id, Jakarta - Hasil drawing putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, Timnas Indonesia kini berada di grup yang cukup berat untuk lolos ke babak selanjutnya.

Timnas Indonesia ada di Grup C atau bisa dibilang grup neraka bersama China, Bahrain, Arab Saudi, Australia dan Jepang. Beberapa negara diantaranya selalu langganan tampil di Piala Dunia.

Baca Juga:

Timnas Indonesia <b>(Situs PSSI)</b> Timnas Indonesia (Situs PSSI)

Pada tanggal 10 Oktober 2024, Timnas Indonesia akan menghadapi Bahrain, skuad Garuda pernah mengalami pengalaman buruk yaitu menelan kekalahan dengan skor 0-10 pada 29 Februari 2012 di Kualifikasi Piala Dunia 2014.

Selain itu juga, Timnas Indonesia akan menghadapi negara yang selalu mewakili Asia di Piala Dunia yaitu Jepang, Arab Saudi dan Australia. Berbicara mengenai peluang skuad asuhan Shin Tae, tampaknya mereka harus lebih kerja keras lagi untuk meraih hasil positif.

Timnas Indonesia juga akan bertemu dengan China. Mengingat negara berjuluk Tirai Bambu itu mampu tampil luar biasa di putaran kedua dengan menempati peringkat kedua meraih delapan poin.

Jadwal Timnas Indonesia Home (Kandang)

Halaman
x|close