Cellos Spill Konsep Byon Combat Showbiz Volume 4: Ingin Ciptakan Fans Semilitan Pendukung Timnas Indonesia

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 28 Jun 2024, 18:00
Marco Tampubolon
Penulis & Editor
Bagikan
Yoshua Marcellos atau Cellos (baju hijau) saat menghadiri jumpa pers Daud 'The Boxing Senator' Yordan. Yoshua Marcellos atau Cellos (baju hijau) saat menghadiri jumpa pers Daud 'The Boxing Senator' Yordan. (MPRO International)

Ntvnews.id, Jakarta - Byon Combat showbiz volume 3 pecah. Pertunjukan combat sports di Tennis Indoor, Jakarta itu tidak hanya ramai pengunjung, tapi juga viral di media sosial. 

Di YouTube, Byon Combat Showbiz volume 3 telah disaksikan lebih dari 23 juta kali. Sementara di lokasi pertandingan, suasana tidak kalah meriah. Tokoh-tokoh penting dalam olahraga combat sport, termasuk Jeka Saragih dan Daud Yordan sampai dibuat terpana oleh euforia yang tercipta.

Ada banyak partai menarik yang berlangsung di Byon Combat Showbiz volume 3. Namun puncaknya tentu saja kemenangan super dramatis yang diraih oleh Randy Pangalila atas Jekson Karmela di partai kick boxing. Dalam duel ini, penonton yang menunggu hingga dini hari dibuat terpana oleh comeback Randy yang di awal ronde pertama sempat jadi bulan-bulanan lawannya.  

Sempat terjatuh sebanyak tiga kali, dan dua kali mendapat hitungan dari wasit, Randy secara mengejutkan berhasil memaksa Karmela menyerah lewat tendangan spinning back ke ulu hati. 

"Sebelum rilisnya keluar, untuk pertama kalinya Indonesia berdiri di atas kaki dunia. Kita cetak pay per view rekor Asia dan tiga kali rekor debutnya pay per view-nya UFC," kata Cellos saat ditemui di sela-sela jumpa pers Daud Yordan di SCBD, Kuningan, Jakarta, Rabu (26/6/2026).

Cellos belum bersedia merinci rekor yang dimaksud. Namun seperti diketahui, selain tayang di YouTube, Byon Combat Showbiz vol 3 juga menyediakan tayangan pay per view lewat Vidio.com. 

"Saya mau rahasiain angkanya, tapi ini adalah awal yang fantastis untuk Indonesia memang benar-benar punya bargaining power di Asia," beber pria yang identik dengan kepala plontos itu.

Byon Combat Showbiz awalnya digelar di Bengkel Space, SCBD, pada 18 Juni 2023 lalu. Sementara edisi kedua berlangsung di Colosseum, Jakarta, pada November 2023. 

Halaman
x|close