Hujan Lebat Disertai Petir, Jerman vs Denmark Sempat Dihentikan pada Menit 35

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 30 Jun 2024, 03:15
Marco Tampubolon
Penulis & Editor
Bagikan
Petir menyambar di sekitar arena pertarungan Jerman vs Denmark di Euro 2024 Petir menyambar di sekitar arena pertarungan Jerman vs Denmark di Euro 2024 (Akun X)

Ntvnews.id, Jakarta - Pertandingan Jerman melawan Denmark di Signal Iduna Park disetop sementara. Hujan lebat disertai petir memaksa wasit menghentikan laga di menit ke-35. 

Kedua tim seperti diketahui bertemu pada babak 16 besar Euro 2024. Skor masih 0-0 saat para pemain diminta meninggalkan lapangan menyusul angin kencang dan sambaran petir di dekat stadion. Ledakan keras sempat terdengar sesaat sebelum pemain masuk kamar ganti.

Cuaca kemudian disusul oleh hujan es. “Karena kondisi cuaca buruk, pertandingan ditunda. Informasi lebih lanjut akan segera menyusul,” demikian bunyi pengumuman di layar stadion.

Para penonton yang berada di barisan depan Tribun Selatan terpaksa berlindung ketika angin kencang meniupkan hujan lebat ke tempat duduk mereka. Air juga tampak mengalir deras dari tepi atap stadion membuat penonton basah kuyup meski sudah mengenakan jas hujan. 

Meski demikian, beberapa suporter Jerman berusaha menghibur diri. Mereka kemudian kompak meneriakkan, “Oh, betapa indahnya ini.” Setelah menunggu lebih dari 10 menit, wasit akhirnya melanjutkan pertandingan. Hingga babak pertama usai, skor kacamata belum juga berubah. 

Pemenang laga ini selanjutnya akan bertemu melawan Spanyol atau Georgia pada 5 Juli 2024.  

Halaman
x|close