Momen Kocak Dua Suporter Denmark Mandi Hujan di Signal Iduna Park

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 30 Jun 2024, 04:00
Marco Tampubolon
Penulis & Editor
Bagikan
Dua suporter Denmark mandi hujan di sela-sela pertandingan Jerman vs Denmark di Euro 2024. Dua suporter Denmark mandi hujan di sela-sela pertandingan Jerman vs Denmark di Euro 2024. (Media sosial X)

Ntvnews.id, Jakarta - Bada petir dan hujan es mengganggu jalannya pertandingan Jerman vs Denmark di babak 16 besar Euro 2024, Minggu (30/6/2024). Demi menjaga keselamatan pemain, wasit pun terpaksa menghentikan pertandingan pada menit ke-35 saat kedudukan masih 0-0. 

Seperti diketahui, Jerman bertanding melawan Denmark di Signal Iduna Park. Pemenang pertandingan ini selanjutnya akan bertemu Spanyol atau Georgia di babak 8 besar.

Namun duel krusial itu sempat terhenti oleh badai petir dan hujan lebat. Leadakan keras bahkan sempat bergema di sekitar stadion sesaat setelah para pemain meninggalkan lapangan. 

“Karena kondisi cuaca buruk, pertandingan ditunda. Informasi lebih lanjut akan segera menyusul,” demikian bunyi pengumuman di layar stadion. 

Bukan hanya pemain yang jadi 'korban' cuaca buruk tersebut. Penonton yang berada di tribune Selatan juga harus berlindung ketika angin kencang meniupkan hujan lebat ke tempat duduk mereka. Atap yang bocor semakin menambah penderitaan para para penonton di stadion.

Mereka tampak basah kuyup meski sudah mengenakan mantel hujan ataupun payung.  

Meski demikian, di tengah suasana seperti ini tetap saja ada fans yang bertingkah unik. Ya, dalam unggahan beberapa akun X memperlihatkan dua suporter Denmark tampak menikmatinya.

Mereka 'merayakan' penundaan itu dengan mandi air hujan yang mengucur dari atap yang bocor.  

Halaman
x|close