Eks Rekan Setim Elkan Baggott Bikin Heboh Usai Posting Video Suporter Seksi Ekuador di Copa America 2024

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 1 Jul 2024, 14:15
Marco Tampubolon
Penulis & Editor
Bagikan
Jeremy Sarmiento, pemain timnas Ekuador Jeremy Sarmiento, pemain timnas Ekuador (IG Jeremy Sarmiento)

Ntvnews.id, Jakarta - Suporter seksi Ekuador telah memberikan warna tersendiri bagi perjalanan Copa America 2024. Aksinya berpakaian minim saat mendukung Tri Color viral di media sosial dan ikut menyita perhatian pemain yang ikut tampil pada kejuaraan antarnegara Amerika Latin itu.

Seperti diketahui, para penggemar Copa America 2024 dibuat heboh oleh kemunculan wanita misterius di luar Stadion Allegiant, Las Vegas, jelang duel Ekuador vs Jamaika. Sosoknya menonjol karena mengenakan bikini bertema Ekuador, dengan celana ketat jala, dan kaus kaki sepak bola.

Cuplikan video wanita seksi itu pun langsung viral di kalangan penggemar sepak bola. 

Netizen bahkan menjulukinya sebagai "ibu baptis Ekuador". Dan belakangan, pamornya juga telah sampai kepada para pemain yang ada tim nasional Ekuador.  

Adalah bintang Premier League, Jeremy Sarmiento yang membuat kehadiran suporter seksi itu kian heboh lewat unggahannya di media sosial X usai jadi bintang kemenangan 3-1 Ekuador atas Jamaika, 27 Juni lalu. Ya, secara mengejutkan Sarmiento membagikan video singkat fans seksi itu sembari berkata,"Kami menghargai semua bentuk dukungan fans di Copa America 2024."

Suporter yang kaget pun langsung merespons unggahan tersebut. 

"Saya pikir ini adalah akun parodi," ujar salah seorang pengguna X.

"Bagaimana saya baru saja melihat ini, cukup adil. Dia salah satu dari kita," beber yang lainnya.

Halaman
x|close