Bintang Timnas Malaysia, Faisal Halim Disiram Air Keras Hingga Baju Melepuh

NTVNews - 6 Mei 2024, 14:23
Zaki Islami
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Bintang Timnas Malaysia, Faisal Halim Disiram Air Keras Bintang Timnas Malaysia, Faisal Halim Disiram Air Keras (TikTok: matcaluvv00)

Ntvnews.id, Jakarta - Kabar buruk menghampiri pemain Timnas Malaysia, Faisal Halim yang disiram air keras oleh orang tak dikenal di Damansara, Kuala Lumpur pada Minggu kemarin, 5 Mei 2024.

Dilansir dari media Malaysia Stadium Astro, Senin 6 Mei 2024. Kejadian yang menepi Faisal Halim pada pukul 07.30 malam waktu setempat.

Kala itu, pemain berusia 26 tahun tersebut sedang mengendarai mobil dan secara tiba-tiba ada sebuah motor yang menghadangnya lalu secara sengaja menyiramkan air keras ke bagian tubuhnya.

Faisal Halim <b>(Instagram: Faisal Halim)</b> Faisal Halim (Instagram: Faisal Halim)

Selain itu juga dalam akun TikTok @matcaluvv00. Dalam unggahan akun tersebut, terlihat baju yang digunakan Faisal Halim sampai melepuh.

"Turut berduka cita untuk pemain sayap Timnas Malaysia, Faisal Halim yang baru saja disiram air keras oleh 2 orang tak dikenal yang mengendarai motor," tulis keterangan akun tersebut.

Akun tersebut menjelaskan lebih lanjut, kejadian penyerangan terhadap Faisal Halim itu ketika dirinya mengajak keluarganya ke pusat perbelanjaan di Damansara, Malaysia.

Sementara pihak klub yang menangani Faisal Halim menanggapi kejadian tersebut dengan sangat serius dan berencana akan melakukan laporan terhadap kepolisian Malaysia.

Halaman
x|close