Profil Faisal Halim, Bintang Timnas Malaysia yang Disiram Air Keras

NTVNews - 6 Mei 2024, 15:18
Zaki Islami
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Faisal Halim Faisal Halim (Instagram: Faisal Halim)

Ntvnews.id, Jakarta - Pemain Timnas Malaysia, Faisal Halim disiram air keras oleh orang tak dikenal di Damansara, Kuala Lumpur pada Minggu kemarin, 5 Mei 2024.

Dilansir dari media Malaysia Stadium Astro, Senin 6 Mei 2024. Kejadian yang menepi Faisal Halim dan keluarganya itu pada pukul 07.30 malam waktu setempat. Berikut profil Faisal Halim, dilansir Trasfermarkt:

- Profil Faisal Halim

Faisal Halim, pemain Malaysia yang disiram air keras oleh orang tak dikenal. (Instagram) <b>(Instagram @faisalhalim.7)</b> Faisal Halim, pemain Malaysia yang disiram air keras oleh orang tak dikenal. (Instagram) (Instagram @faisalhalim.7)

Memiliki nama lengkap Muhammad Faisal Bin Abdul Halim atau dikenal Faisal Halim yang lahir pada 7 Januari 1998. Ia merupakan pemain profesional bermain untuk Selangor FC dan Timnas Malaysia.

Sebelum bergabung dengan Selangor FC, Faisal Halim memulai karir sepakbolanya ketika usianya 17 tahun dan bermain untuk Penang dan berhasil mencetak lima gol. Setelah lima tahun berada di klub kelahirannya, ia memutuskan bermain untuk Sri Pahang pada 2016 hingga 2020 dan mencetak lima gol.

Setelah empat musim bersama Sri Pahang, Faisal Halim pindah Terengganu FC dan mencetak 15 gol, namun ia hanya bertahan satu musim setelah menerima tawaran dari Selangor FC pada tahun 2023 hingga sekarang dan kini ia telah mencetak 13 gol dan 11 assist.

Halaman
x|close