Bakal Setim dengan Lionel Messi, Maarten Paes 'Pamer' Bahasa Indonesia saat Diwawancara, Apa Katanya?

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 3 Jul 2024, 11:30
Marco Tampubolon
Penulis & Editor
Bagikan
Kiper Indonesia, Maarten Paes akan bermain satu tim dengan Lionel Messi di MLS All Star 2024 Kiper Indonesia, Maarten Paes akan bermain satu tim dengan Lionel Messi di MLS All Star 2024 (FC Dallas)

Ntvnews.id, Jakarta - Maarten Paes akan memperkuat skuad MLS All Stars 2024 bersama maestro lapangan hijau Lionel Messi. Mereka terpilih lewat proses yang sama, yakni voting fans. 

Setidaknya ada 30 nama yang dipilih memperkuat skuad MLS All Stars 2024. Selain pilihan fans, sebagian pemain merupakan pilihan sang pelatihWilfried Nancy, dan Komisaris MLS, Don Gabe. 

Tim ini selanjutnya akan bertarung melawan pemain terbaik Liga MX dalam laga ekshibisi di Stadion Columbus Crew pada 24 Juli mendatang.  

Baca juga: Hebat, Kiper Indonesia Maarten Paes Setim dengan Lionel Messi

Terpilihnya Paes ternyata tidak lepas dari peran suporter dari Indonesia. Mereka berbondong-bondong memberikan suaranya untuk pemain yang sudah berpaspor Indonesia tersebut. 

Hal ini juga diakui oleh pihak MLS lewat pernyataannya di lama resmi mereka. Di skuad MLS All Stars 2024, Paes akan bersaing dengan Hugo Lloris dan Roman Burki. Lloris terpilih berdasarkan pilihan pelatih. Mantan kiper Tottenham Hotspur ini membela LA FC.

Sementara Burki adalah kiper St. Louis City SC. Musim lalu, Burki membela salah satu raksasa Liga Jerman, Borussia Dortmund. Statistiknya masih di bawah Paes.

"(Maarten) Paes mendapat dukungan dari Indonesia, yang ingin dicapai kiper kelahiran Belanda ini, setelah memperoleh paspornya pada bulan Mei," tulis MLS di laman resminya.

Halaman
x|close