Manchester United Siap Melepas Marcus Rashford: Beri Potongan Harga untuk yang Berminat

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 4 Jul 2024, 19:00
Marco Tampubolon
Penulis & Editor
Bagikan
Marcus Rashford dan Lisandro Martinez kembali berlatih bersama skuad Manchester United jelang laga m Marcus Rashford dan Lisandro Martinez kembali berlatih bersama skuad Manchester United jelang laga m (Manchester United)

Ntvnews.id, Jakarta - Manchester United dikabarkan sudah bersiap melepas Marcus Rashford. Meski tidak terburu-buru, Setan Merah membuka diri bila ada tawaran menggiurkan dari klub lain.

Manajer MU, Erick ten Hag seperti diketahui tengah berusaha merombak pasukannya musim ini. Penampilan buruk Setan Merah di musim lalu memaksanya bermanuver dalam meramu timnya. 

Meski demikian, Rashford yang terlihat kurang bahagia pada 12 bulan terakhir sebenarnya bukan opsi pertama untuk dijual pada bursa transfer musim ini. Hanya saja, The Sun melaporkan kalau Setan Merah juga tidak akan menutup mata terhadap tawaran besar yang datang untuknya. 

Menurut media asal Inggris itu, Setan Merah sebelumnya memasang harga sekitar 80 juta poundsterling untuk Rashford. Hanya saja, MU kini dikabarkan memangkas harga sang pemain. Manajamen akan bersedia melepasnya dengan nilai transfer 60 juta poundsterling saja.

Paris Saint-Germain pun disebut-sebut sebagai salah satu tujuan Rashford berikutnya. PSG seperti diketahui butuh striker baru untuk menggantikan Kylian Mbappe yang hengkang ke Real Madrid. Meski demikian, sejauh ini belum ada penawaran resmi dari tim berjuluk Les Parisiens itu.

Timnas Inggris <b>(Twitter: England)</b> Timnas Inggris (Twitter: England)

Rashford sendiri telah menjadi andalan di skuad MU sejak ia masuk ke tim utama pada tahun 2016. Dia bahkan sudah mencatatkan penampilan ke-400 untuk MU menjelang akhir musim lalu.

Bagi Rashford, MU sudah seperti rumah sendiri. Maklum dia mengawali karier di sana sejak usia tujuh tahun dan sangat dicintai oleh para penggemar Setan Merah meskipun penampilannya tidak konsisten selama tiga musim terakhir. Rashford kesulitan pada musim 2021/22, dan hanya mencetak 5 gol, sebelum musim terbaiknya pada 2022/23 dengan 30 gol di semua kompetisi.

Musim lalu ia kembali melempem dan hanya menyumbangkan delapan gol dalam 43 laga di semua kompetisi. Akibatnya, dia pun tidak masuk ke dalam skuad Timnas Inggris di Euro 2024.

Halaman
x|close