Manchester United Resmi Perpanjang Kontrak Erik ten Hag

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 4 Jul 2024, 20:00
Marco Tampubolon
Penulis & Editor
Bagikan
Pelatih Manchester United, Erik Ten Hag Pelatih Manchester United, Erik Ten Hag (IG: Manchester United)

Ntvnews.id, Jakarta - Manchester United resmi memperpanjang kontrak Erik ten Hag. Pelatih asal Belanda itu masih akan menukangi skuad Setan Merah hingga Juni 2026 mendatang.

Ten Hag, seperti dilansir dari situs resmi MU sangat senang dengan kesepakatan baru ini. Dia mengaku ingin terus bekerja keras demi mempersembahkan tambahan trofi bagi Setan Merah. 

"Saya sangat senang mencapai kesepakatan dengan klub untuk melanjutkan kerjasama ini. Melihat kembali dua musim ke belakang, saya bisa merefleksikan dengan bangga dua trofi dan banyak kemajuan yang kami capai dari pertama kali saya bergabung," kata Ten Hag

"Meski demikian, kami juga dengan jernih melihat kalau masih ada perlu banyak kerja keras yang dilakukan agar mencapai level Manchester United yang diharapkan, yang berarti tantangan untuk kompetisi Inggris dan Eropa," beber mantan pelatih Ajax Amsterdam itu menambahkan. 

"Dalam diskusiku dengan klub, kami menemukan kesamaan dalam visi kami untuk mencapai tujuan itu, dan kami semua komit untuk melanjutkan petualangan bersama," beber ten Hag. 

Sementara itu, Dan Ashworth berkata,"Dengan dua trofi yang diraih pada dua musim terakhir, Erik telah menegaskan rekornya sebagai salah satu pelatih paling konsisten di sepak bola Eropa."

Erik ten Hag pertama kali datang ke Old Trafford pada 21 April 2022 lalu. Selama menukangi Setan Merah, ten Hag mempersembahkan gelar Piala FA (2023/2024) dan EFL Cup (2022/2023).

Halaman
x|close