Ini Cara Nonton Siaran Langsung Timnas Indonesia U-23 vs Guinea Lewat Handphone

NTVNews - 6 Mei 2024, 19:00
Marco Tampubolon
Penulis & Editor
Bagikan
Link FIFA+ yang akan menyiarkan tayangan langsung pertandingan Timnas Indonesia U-23 vs Guinea pada Link FIFA+ yang akan menyiarkan tayangan langsung pertandingan Timnas Indonesia U-23 vs Guinea pada (FIFA)

Ntvnews.id, Jakarta - Timnas Indonesia U-23 akan berhadapan dengan Guinea pada babak play-off Olimpiade Paris 2024. Pertarungan ini digelar secara tertutup di Centre National du football de Clairefontaine (CNF), Prancis, pada Kamis (9/5/2024), kick off pukul 20.00 WIB.

Garuda Muda terpaksa melewati jalur ini setelah gagal menempati posisi tiga besar di Piala Asia U-23 2024. Timnas Indonesia U-23 harus puas berada di tempat keempat usai menelan kekalahan 1-2 melawan Irak pada perebutan tempat ketiga, Senin lalu (29/4/2024).

Duel Timnas Indonesia U-23 vs Guniea U-23 akan ditayangkan secara langsung lewati situs FIFA+. Untuk bisa menikmati tayangan tersebut, ada beberapa langkah yang harus dilakukan.

Pertama adalah dengan mengakses situs FIFA+ di www.plus.fifa.com. Setelah itu bakal muncul halaman registrasi akun atau bisa klik menu akun di pojok kanan atas website.

Selanjutnya, silahkan isi data diri, mulai nama, tanggal lahir, alamat email, negara, dan pilihan bahasa yang digunakan. FIFA+ lalu mengarahkan konfirmasi lewat email yang didafarkan.

Tayangan FIFA+ tidak hanya bisa di dekstop saja, tapi juga bisa dinikmati perangkat telepon selular atau handphone. Caranya, dengan mengunduh aplikasinya di google play atau apple store.

Sebelumnya, FIFA  telah mengumumkan kalau duel Timnas Indonesia U-23 vs Guinea harus digelar tertutup. Alasan keamanan jelang Olimpiade Paris 2024 jadi alasan utamanya. Otoritas keamanan Prancis tidak mengizinkan duel tersebut digelar terbuka dan dihadiri penonton. 

 

Halaman
x|close