Video Gol Cantik Bintang Timnas Indonesia Putri U-17 Claudia Scheunemann di Piala Asia

NTVNews - 7 Mei 2024, 00:05
Zaki Islami
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Claudia Scheunemann Ciptakan Gol Cantik ke Gawang Filipina di Piala Asia U-17 Claudia Scheunemann Ciptakan Gol Cantik ke Gawang Filipina di Piala Asia U-17 (Situs Resmi PSSI)

Ntvnews.id, Jakarta - Bintang Timnas Indonesia Putri U-17, Claudia Scheunemann berhasil mencetak gol cantik ke gawang Filipina dalam laga pembuka Grup A Piala Asia U-17 di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Dalam laga tersebut, Timnas Indonesia Putri U-17 sempat unggul terlebih dahulu melalui gol tunggal Claudia Scheunemann, meskipun mereka harus mengakui keunggulan Filipina dengan skor 1-6.

Gol Claudia Scheunemann tengah mencuri perhatian publik. Pasalnya ia menendang bola dari jarak sekitar 30 meter yang tak mampu diantisipasi dengan baik oleh kiper Filipina.

@timnasindonesia

Gol terbaik yang pernah kita semua saksikan hari ini ? Claudia Scheunemann ???????? #KitaGaruda 1-2 #TimnasDay

? original sound - Timnas Indonesia

Sebelum gol terjadi, Claudia Scheunemann yang berada di tengah lapangan mendapatkan umpan lambung, dalam sekali kontrol, ia langsung melepaskan tembakan keras.

Namun sayang gol cantik Claudia Scheunemann tak mampu menyelamatkan Timnas Indonesia Putri U-17 dari kekalahan.

Sebagai tambahan informasi, setelah menghadapi Filipina, Timnas Indonesia Putri U-17 akan menghadapi Korea Selatan di matchday kedua Grup A Piala Asia U-17 di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Kamis 9 Mei 2024, pukul 18.WIB.

Cuplikan gol cantik dari Claudia Scheunemann pun diunggah melalui akun TikTok Timnas Indonesia dan mendapatkan berbagai komentar dari netizen sebagai berikut:

Halaman
x|close