Prediksi Liga Champions Barcelona vs PSG: Kesempatan Besar Blaugrana

NTVNews - 16 Apr 2024, 18:56
Marco Tampubolon
Penulis & Editor
Bagikan
Ilustrasi Barcelona vs PSG Ilustrasi Barcelona vs PSG

NTVnews.id - Satu kaki Barcelona sudah berada di babak semifinal Liga Champions 2023/2024. Blaugrana berpeluang besar lolos ke empat besar usai memenangkan leg pertama perempat final. 

Pasukan Luis Enrique hanya butuh hasil imbang saat menjamu PSG pada leg 2, Rabu (17/4/2024). Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Olimpic Lluis Companys, kick off 02.00 WIB.

Langkah Barca memang terasa ringan setelah menang atas PSG pada leg pertama sebelumnya. Bertanding di markas lawan, Parc Des Princes, Blaugrana sukses mengalahkan tuan rumah 3-2.

Kemenangan Barca tak lepas dari aksi gemilang Raphinha. Dua golnya pada laga ini berhasil memupus ambisi tuan rumah untuk memetik kemenangan di leg pertama.

Lalu, sanggupkah Barca melewati adangan PSG?

Di atas kertas, Barca punya peluang yang besar mewujudkannya. Selain tampil di depan publik sendiri, Barcelona memang sedang dalam trend yang positif. Dalam lima laga terakhir, Blaugrana selalu berhasil mengalahkan lawan-lawannya. Terakhir, Barcelona berhasil menang 0-1 atas tuan Cadiz di La Liga. Satu-satunya gol dalam laga ini dicetak oleh Joao Felix menit 37.

Bukan hanya itu, Barca juga semakin solid dalam bertahan. Ini terlihat dari tiga cleen sheet yang ditorehkan pada periode itu.

Halaman
x|close