Kakak Calvin Verdonk Kalah di Ajang Kick Boxing K-1 World Max 2024

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 8 Jul 2024, 13:00
Marco Tampubolon
Penulis & Editor
Bagikan
Darryl Verdonk, kakak pemain naturalisasi Indonesia, Calvin Verdonk Darryl Verdonk, kakak pemain naturalisasi Indonesia, Calvin Verdonk (Instagram Darryl Verdonk)

Ntvnews.id, Jakarta - Nama Darryl Verdonk sempat jadi sorotan para pencinta sepak bola Tanah Air saat menemani adiknya Calvin Verdonkmenjalani proses naturalisasi di Indonesia.  

Tidak sedikit yang penasaran dengan sosok Darryl. Apalagi, belakangan diketahui kalau pria berusia 28 tahun itu juga atlet. Bedanya, pria berpostur 176 cm itu bukan pesepak bola. 

Dia merupakan atlet kick boxing profesional yang sudah tujuh kali naik ring.

Nah belum lama ini, Darryl Verndonk kembali bertarung di Yoyogi 2nd Gymnasium, Tokyo,  Jepang pada ajang K-1 World Max 2024. Sistem turnamen ini adalah one night tournament. Artinya, pertarungan babak perempat final hingga final seluruhnya digelar dalam satu malam. 

Pada ajang ini, Darryl Verdonk berhadapan dengan Dengue Silva dari Brasil pada babak perempat final kelas welter (70kg). Sayang, setelah melewati pertarungan yang cukup sengit, Darryl Verdonk dinyatakan kalah angka mutlak dan gagal melaju ke babak berikutnya. 

Kakak Calvin Verdonk, Darryl Verdonk kalah di ajang K-1 World Max 2024 <b>(Screenshot)</b> Kakak Calvin Verdonk, Darryl Verdonk kalah di ajang K-1 World Max 2024 (Screenshot)

Menurut Tapology, ini merupakan kekalahan kedua dalam karier profesional Darryl. Tahun lalu, dia juga pernah menelan nasib yang sama saat bertemu Ilias Zouggary. Dalam laga bertajuk Enfussion itu, Darryl dinyatakan kalah setelah wasit menghentikan duel di ronde ke-5.

"Hari ini tidak sesuai dengan rencana tapi saya menunjukkan kepada orang-orang apa yang bisa saya buat. Waktunya istirahat dan menikmati Tokyo lalu kembali lebih kuat," tulisnya di IG. 

"Terima kasih atas dukungan kalian," sambungnya. 

Halaman
x|close