5 Pemain Muda yang Bersinar di Euro 2024: Ada yang Baru 16 Tahun

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 9 Jul 2024, 12:30
Marco Tampubolon
Penulis & Editor
Bagikan
Nico Williams saat memperkuat timnas Spanyol di Euro 2024 Nico Williams saat memperkuat timnas Spanyol di Euro 2024 (Instagram Nico Williams)

Ntvnews.id, Jakarta - Euro 2024 benar-benar jadi panggung megah bagi para pemain muda. Deretan wonderkid berbagai negara benar-benar mencuri perhatian. Dari kelincahan pemain sayap Spanyol yang berusia 16 tahun hingga orkestra Young Guns lini tengah Inggris.

Berikut ini adalah deretan 5 pemain muda terbaik di Euro 2024, siapa favortimu?

5. Nico Williams
Meski belum stabil, penampilan pemain berusia 21 tahun ini sangat impresif di sayap kiri La Furia Roja. Di babak perempat final, pergerakannya yang cepat di sayap kiri mampu merenggangkan lini belakang Jerman.

4.Eduardo Camavinga
Mengingat betapa briliannya dia, agak mengejutkan melihat Camavinga menunggu hingga perempat final untuk memainkan laga pertamanya di Euro 2024.

Sang gelandang tentu saja memanfaatkan kesempatan itu dengan sebaik-baiknya. Memenangkan empat duel dan menyelesaikan sembilan aksi bertahan dalam penampilan yang penuh aksi.

3. Kobbie Mainoo
Di usia yang baru 19 tahun, Kobbie Mainoo tampaknya telah mengamankan tempat di starting XI Inggris pada masa mendatang.

Di Euro 2024, dia bermain sangat baik.
Bintang muda Manchester United itu sekali lagi kuat dalam melakukan tekel dan solid dalam penguasaan bola dalam kemenangan Three Lions atas Swiss pada akhir pekan.

Pemain muda Turki, Arda Guler <b>(Instagram Arda Guler)</b> Pemain muda Turki, Arda Guler (Instagram Arda Guler)

2. Arda Guler
Arda Guler mungkin adalah wonderkid Euro 2024. Performa pemain muda Real Madrid ini telah meningkat sepuluh kali lipat di Jerman pada musim panas ini, dan itu semua berkat penampilan seperti yang ia tunjukkan saat melawan Belanda di babak perempat final - sebuah pertandingan yang kembali menghasilkan assist.

Halaman
x|close