Muncul Petisi Laga Spanyol vs Jerman di Babak Perempat Final Euro 2024 Diulang

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 9 Jul 2024, 12:59
Zaki Islami
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Spanyol vs Jerman Spanyol vs Jerman (Twitter: @idextratime)

Ntvnews.id, Jakarta - Duel Spanyol vs Jerman diwarnai beberapa kontroversi. Alhasil muncul petisi dari pendukung tim tuan rumah Euro 2024 yang meminta laga perempat final diulang.

Seperti diketahui, Spanyol berhasil menyingkirkan tuan rumah Jerman dengan skor 2-1 berkat gol Dani Olmo dan Mikel Merino. Hasil ini membuat Toni Kroos dan kawan-kawan gugur lebih dahulu.

Baca Juga:

5 Pemain Muda yang Bersinar di Euro 2024: Ada yang Baru 16 Tahun

Melansir akun Twitter @idextratime, Selasa 9 Juli 2024, beberapa kontroversial yang membuat pendukung Jerman meminta pertandingan diulang adalah saat Marc Cucurella terlihat handball ketika menahan tendangan Jamal Musiala

Namun wasit tidak memberikan hadiah penalti bagi Jerman dan tetap melanjutkan pertandingan. Wasit menilai berdasarkan aturan baru UEFA tentang bola yang menyentuh tangan pemain Chelsea tersebut tidak terindikasi sebuah pelanggaran.

Alhasil pendukung Der Panzer langsung melakukan petisi yang dibutuhkan tanda tangan sebanyak 500 ribu orang. Hingga saat ini sudah mencapai 300 ribu lebih meminta laga Spanyol vs Jerman diulang.

Halaman
x|close