Prediksi Semifinal EURO 2024: Spanyol vs Prancis

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 9 Jul 2024, 17:08
Zaki Islami
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Prancis vs Portugal Prancis vs Portugal (Istimewa)

Ntvnews.id, Jakarta - Prediksi pertandingan Spanyol vs Prancis dalam babak Semifinal Euro 2024 di Stadion Fussball Arena, Rabu 10 Juli 2024, pukul 02.00 WIB (Dini Hari Nanti).

Spanyol berhasil melangkah ke babak semifinal Euro 2024 setelah berhasil menyingkirkan tim tuan rumah Jerman dengan skor 2-1. berkat dua gol Dani Olmo dan Mikel Merino.

Namun saat menghadapi Prancis nanti, Spanyol tidak akan diperkuat oleh gelandang andalannya yaitu Pedri. Pemain Barcelona tersebut mengalami cedera saat menghadapi Jerman.

Nico Williams saat memperkuat timnas Spanyol di Euro 2024 <b>(Instagram Nico Williams)</b> Nico Williams saat memperkuat timnas Spanyol di Euro 2024 (Instagram Nico Williams)

Selain itu juga, Spanyol tidak akan diperkuat bek andalannya yakini Dani Carvajal, setelah pemain Real Madrid tersebut mendapatkan kartu merah.

Sementara langkah Prancis melaju ke semifinal Euro 2024 tidak berjalan dengan mulus. Kylian Mbappe berhasil memulangkan Portugal lewat babak adu penalti dengan skor (5-3) setelah bermain imbang tanpa gol.

Seperti halnya Spanyol, Prancis juga menjadi tim yang difavoritkan meraih juara Euro 2024. Maka dari itu skuad asuhan Didier Deschamps harus mewaspadai beberapa pemain Tim Matador seperti Nico Williams dan Lamine Yamal.

Duel Spanyol vs Prancis diprediksi akan berjalan alot. Kedua tim sama-sama memiliki kualitas pemain luar biasa, ada kemungkinan besar laga ini akan berlanjut ke babak tambahan waktu dan bahkan bisa sampai adu penalti.

Halaman
x|close