Uruguay Keok di Tangan Kolombia, Luis Suarez Gigit Pemain Lagi?

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 11 Jul 2024, 13:45
Marco Tampubolon
Penulis & Editor
Bagikan
Usai semifinal Copa America 2024, Luis Suarez gigit pemain Kolombia? Usai semifinal Copa America 2024, Luis Suarez gigit pemain Kolombia? (Twitter)

Ntvnews.id, Jakarta - Sejumlah kericuhan mewarnai akhir pertemuan Uruguay dan Kolombia di semifinal Copa America 2024, Kamis (11/7/2024). Dalam laga yang berlangsung di Bank of America Stadium itu, Uruguay menyerah 0-1 lewat gol tunggal Jefferson Lerma menit 39.

Dalam laga ini, gerak-gerik Luis Suarez kembali jadi sorotan. Mantan pemain Liverpool tersebut diduga berusaha menggigit pemain Kolombia hingga sempat memicu kericuhan antarpemain.  

Insiden ini terjadi tidak lama setelah wasit meniup peluit panjang. Saat para pemain dari kedua tim bersalaman, Suarez tampak mendekati Miguel Broja. Namun dia tidak menyodorkan tangannya, tapi justru mendekatkan kepalanya ke arah telinga pemain tersebut. 

Boja tampak kaget dan langsung mendorong Suarez menjauh. Aksi tersebut kemudian memicu reaksi dari sejumlah staf dan pemain Kolombia yang ada di dekat mereka.

Keributan pun pecah, tapi Suarez tampak santai. Beberapa pemain Uruguay lainnya juga ikut bergabung hingga membuat aksi saling dorong tambah besar sebelum akhirnya bisa diredakan. 

"Apakah Suarez menggigit lagi," tulis akun All Things Brazil di akun X mereka. 

"Lihat, Suarez menghasut lagi," tulis pengguna X lainnya. 

Suarez selama ini memang sangat akrab dengan insiden gigit-menggigit. Sepanjang kariernya, pemain berusia 37 tahun itu sudah berberapa kali menggigit lawannya karena kesal. Terakhir, Suarez seperti diketahui pernah menggigit bek Italia, Giorgio Chiellini di Piala Dunia 2014 lalu.

Halaman
x|close