Freeport Dukung Atlet Indonesia di Olimpiade Paris 2024

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 11 Jul 2024, 15:02
Zaki Islami
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Presiden Republik Indonesia Joko Widodo berjabat tangan dengan Presiden Direktur PT Freeport Indonesia Tony Wenas saat acara pelepasan secara resmi Kontingen Indonesia di Istana Negara menuju Olimpiade 2024 Paris, Rabu (10/7). Presiden Republik Indonesia Joko Widodo berjabat tangan dengan Presiden Direktur PT Freeport Indonesia Tony Wenas saat acara pelepasan secara resmi Kontingen Indonesia di Istana Negara menuju Olimpiade 2024 Paris, Rabu (10/7). (BPMI Setpres)

Ntvnews.id, Jakarta, 11 Juli 2024 - PT Freeport Indonesia (PTFI) turut mendukung Tim Indonesia yang akan berlaga di Olimpiade ke-33 Paris Tahun 2024.

“Ini merupakan komitmen perusahaan dalam mendukung prestasi olahraga Indonesia. Kami berharap dukungan kami ini akan menambah semangat para atlet berlaga di olimpiade hingga meraih hasil terbaik untuk Indonesia,” kata Presiden Direktur PTFI Tony Wenas saat menghadiri pengukuhan Kontingen Indonesia untuk Olimpiade 2024 Paris di Wisma Kemenpora, Jakarta, Rabu (10/7).

Baca Juga:

Xpeng Ikuti Jejak Tesla Soal Strategi Mobil Listrik Self-Driving

Serikat Pekerja Samsung Gelar Demo dan Mogok Kerja di Korea Selatan Imbas Masalah Ini

Bentuk dukungan PTFI dalam bentuk sponsor sebesar 300 ribu euro diharapkan akan menambah semangat para atlet Indonesia untuk berlaga di olimpiade dan berhasil meraih prestasi terbaiknya.

Pengukuhan Kontingen Indonesia ditandai penyerahan bendera Merah Putih dari Menpora Dito kepada Chef de Mission (CdM) Kontingen Indonesia Anindya Novyan Bakrie. Berikutnya para atlet beserta ofisial Kontingen Indonesia satu per satu mencium bendera Merah Putih dengan penuh khidmat.

Halaman
x|close