Komentar Dingin Ayah Lamine Yamal soal Foto Anaknya Dimandikan Lionel Messi

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 12 Jul 2024, 12:10
Marco Tampubolon
Penulis & Editor
Bagikan
Lamine Yamal cetak satu gol saat Spanyol kalahkan Prancis 2-1 di semifinal Euro 2024 Lamine Yamal cetak satu gol saat Spanyol kalahkan Prancis 2-1 di semifinal Euro 2024 (Instagram Lamine Yamal)

Ntvnews.id, Jakarta - Mounir Nasraou , ayah Lamine Yamal angkat bicara soal foto anaknya bersama Lionel Messi yang viral belum lama ini. Menurutu pria berdarah Maroko tersebut, Yamal adalah pemain terbaik di dunia dan pertemuan dengan Messi hanyalah kebetulan saja.

Media sosial sempat dihebohkan oleh kemunculan foto Messi yang tengah memandikan seorang bayi laki-laki. Belakangan diketahui, kalau bayi tersebut ternyata Yamal. Momen ini direkam saat Messi baru berusia 20 tahundan Yamal masih berumur 6 bulan. Mereka muncul dalam sesi pemotretan untuk amal yang digagas oleh Barcelona dan UNICEF (simak beritanya di sini).

Meski hanya foto lama, publik tetap heboh saat Mounir Nasraou memposting ulangnya di Instagramnya. Tidak sedikit yang menyebut itu adalah momen Messi memberkati Yamal. Namun ayahnya sepertinya tidak setuju dan menganggap Yamal sebagai pemain terbaik di dunia. 

Lionel Messi saat memandikan Yamal pada tahun 2007 lalu <b>(Akun X Euro Foot)</b> Lionel Messi saat memandikan Yamal pada tahun 2007 lalu (Akun X Euro Foot)

"Itu hanyalah sebuah kebetulan saja. Berkat dari Leo untuk Lamine? atau dari Lamine untuk Leo. Bagi saya, anakku adalah yang terbaik," ujar Nasraou saat ditanya mengenai foto tersebut. 

"Lamine adalah kasus yang spesial. Dia lebih dulu dewasa dari yang lainnya. Terima kasih untuk timnas Spanyol, La Masia, dan teman-teman," beber Nasraou menambahkan. 

Yamal sendiri kini masih berusia 16 tahun. Namun dia sudah mencuri perhatian lewat penampilan gemilang yang diperlihatkannya bersama timnas Spanyol di ajang Euro 2024.

Sepanjang turnamen ini, Yamal sudah mencetak 3 assist. Yamal juga tercatat sebagai pencetak gol termuda sepanjang sejarah Euro usai menjebol gawang Prancis pada babak semifinal. Dalam duel ini, Spanyol menang 2-1 dan lolos ke babak final Euro 2024.

Lamine Yamal, bintang muda Timnas Spanyol <b>(Instagram)</b> Lamine Yamal, bintang muda Timnas Spanyol (Instagram)

Nah kebetulan Lionel Messi juga tengah berjuang bersama timnas Argentina di Copa America 2024. La Pulga kembali membawa Albiceleste ke babak final usai mengalahkan Kanada dengan skor 2-0. Dalam duel ini, Messi juga pecah telur dengan mencetak gol pada menit ke-51.

Halaman
x|close