Belum Apa-apa, Kylian Mbappe Sudah Bikin Real Madrid Untung Besar

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 12 Jul 2024, 13:00
Marco Tampubolon
Penulis & Editor
Bagikan
Kylian Mbappe resmi berseragam Real Madrid Kylian Mbappe resmi berseragam Real Madrid (Website Real Madrid)

Ntvnews.id, Jakarta - Belum bertanding saja, Kylian Mbappe mencatat rekor di Real Madrid. Kedatangan Mbappe Santiago Bernabeu langsung membawa untung besar untuk Los Blancos.

Mbappe bakal memperkuat Real Madrid mulai musim depan. Dia dikontrak selama lima tahun hingga 2029 mendatang. Di musim pertamanya bersama Madrid, Mbappe akan mengenakan nomor punggung 9, seperti idolanya Cristiano Ronaldo saat pertama kali memperkuat Madrid.

Sejak hal ini diumumkan, permintaan terhadap jersey Mbappe melonjak drastis. Toko online resmi milik Real Madrid sampai kewalahan meladeni permintaan para penggemar mereka. 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Real Madrid C.F. (@realmadrid)

Menurut laporan Marca, permintaan bahkan melampaui rekor-rekor penjualan jersey pemain bintang Madrid sebelumnya. Waktu tunggu yang biasanya hanya 3-4 hari kini jadi 4-6 pekan.

Rencananya, perkenalan resmi Mbappe kepada publik Real Madrid akan berlangsung pada 16 Juli, atau dua hari setelah final Euro 2024 di Berlin. Tiket untuk momen bersejarah ini mulai dijual pada hari Jumat (12/7/2024) tetapi sudah ada lebih dari 100.000 orang yang mengantri online. 

Baca juga: Kylian Mbappe Resmi Gabung Real Madrid

Padahal stadion Bernabeu hanya berkapasitas 85.000. Perkenalan itu kemungkinan besar akan mengimbangi perkenalan Cristiano Ronaldo di Bernabeu 2009 lalu, bahkan bisa melampauinya.

Halaman
x|close