Ibunda Bintang Uruguay Pingsan Akibat Perkelahian Darwin Nunez Cs Melawan Suporter Kolombia

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 12 Jul 2024, 13:30
Marco Tampubolon
Penulis & Editor
Bagikan
Darwin Nunez mengejar fans Kolombia usai timnya kalah 0-1 di semifinal Copa America 2024 Darwin Nunez mengejar fans Kolombia usai timnya kalah 0-1 di semifinal Copa America 2024 (Twitter)

Ntvnews.id, Jakarta - Kericuhan yang terjadi usai pertandingan Uruguay vs Kolombia di babak semifinal Copa America 2024 memang tidak menimbulkan korban jiwa. Namun belakangan diketahui kalau ibu salah seorang pemain Uruguay pingsan di tengah-tengah kejadian itu. 

Seperti diketahui perkelahian pecah tidak lama setelah pertandingan Uruguay melawan Kolombia di Bank of America Stadium berakhir. Pada pemain Uruguay yang baru saja menelan kekalahan 0-1 dari Tricolor tiba-tiba merangsek ke tribun penonton dan mengejar para pendukung tim lawan.

Darwin Nunez tampak berada di barisan terdepan dalam bentrokan tersebut. Pemain Liverpool tersebut bahkan terus mengejar dan balas memukul suporter Kolombia yang ada di dekatnya.

Marca kemudian melaporkan, ibu Manuel Ugarte sempat pingsan saat kericuhan memanas. Kebetulan dia dan keluarganya duduk di dekat pertengkaran tersebut.

Baca juga: Terungkap, Penyebab Darwin Nunez Kejar Suporter Kolombia untuk Lindungi Keluarga

Menurut jurnalis Favian Renkel, ibu Ugarte pingsan di tengah kekacauan tersebut. Staf medis segera merawatnya sementara perkelahian masih berlanjut.

Petugas keamanan dibantu kepolisian sempat kesulitan melerai kejadian itu. Kericihan akhirnya mereda saat para pendukung Kolombia memilih mundur dan menjauh dari para pemain Uruguay.

Media El Pais juga melaporkan, kalau lokasi bentrokan itu tidak jauh dari tempat duduk keluarga para pemain Uruguay. Dan menurut kapten kesebelasan timnas Uruguay, Jose Maria Gimenez rekan-rekannya hanya berusaha melindungi mereka dari gangguan suporter yang mabuk.

Halaman
x|close