Link Live Streaming Final Euro 2024, Spanyol vs Inggris

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 15 Jul 2024, 01:15
Marco Tampubolon
Penulis & Editor
Bagikan
Lamine Yamal cetak satu gol saat Spanyol kalahkan Prancis 2-1 di semifinal Euro 2024 Lamine Yamal cetak satu gol saat Spanyol kalahkan Prancis 2-1 di semifinal Euro 2024 (Instagram Lamine Yamal)

Ntvnews.id, Jakarta - Dapatkan link streaming laga final Euro 2024 antara Spanyol vs Inggris, Senin (15/7/2024). Duel perebutan gelar juara ini bakal berlangsung mulai pukul 02.00 WIB. 

Spanyol tampil superior pada Euro 2024. Sebelum bertemu Inggris, La Furia Roja berhasil menyapu bersih seluruh laga yang ada di depannya. Pasukan De La Fuente telah memenangkan enam laga secara beruntun dan jadi tim pertama yang melakukannya di Euro.

Baca juga:  Supercomputer Prediksi Spanyol Bakal Menang Lawan Inggris di Final Euro 2024

Di babak semifinal, Spanyol yang diperkuat amunisi muda menang 2-1 atas Prancis. Duel ini sekaligus mengantar Lamine Yamal sebagai pencetak gol termuda sepanjang sejarah Euro.

Sementara itu Inggris berhasil ke final usai melewati banyak keraguan. Penampilan Three Lions yang didukung sederet bintang Liga Inggris baru terlihat menjanjikan saat bertemu Belanda di semfiinal. Sempat tertinggal, Three Lions comeback dan berbalik unggul dengan skor 2-1.

Kecerdikan Gareth Southgate dalam melakukan pergantian pemain jadi kunci kemenangan Inggris dalam laga ini. Ollie Watkins yang diturunkan menggantikan Harry Kane pada babak kedua berhasil mencetak gol kemenangan Three Lions saat laga sudah memasuki menit ke-90.

Seperti apa jalannya pertandingan Spanyol vs Inggris? Ikuti pertandingannya melalui siaran langsung RCTI dan live streaming di bawah ini:   

Olympiastadion, Berlin, Senin (15/7/2024)
02.00 WIB
Siaran langsung: RCTI
Live streaming: Vision+
Link streaming: https://www.visionplus.id/

Halaman
x|close