Segera Bertanding, Intip Susunan Pemain Spanyol vs Inggris di Final Euro 2024

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 15 Jul 2024, 01:30
Marco Tampubolon
Penulis & Editor
Bagikan
Bukayo Saka membawa Inggris lolos ke semifinal Euro 2024. Bukayo Saka membawa Inggris lolos ke semifinal Euro 2024. (Akun X England National Tream)

Ntvnews.id, Jakarta - Inggris melakukan perubahan minor pada susunan pemain yang akan berhadapan dengan Spanyol di final Euro 2024, Senin (15/7/2024). Dalam laga ini, Luke Shaw dipasang menggantikan Kieran Trippier.

Sementara lini depan Three Lions masih dipercayakan kepada Harry Kane yang kini memimpin top scorer Euro 2024 dengan tiga gol. Lini serang Inggris juga akan dibantu oleh Jude Bellingham dan Phil Foden.

Baca juga:Segera Bertanding, Ini 5 Fakta Menarik Jelang Spanyol vs Inggris di Final Euro 2024

Di lini tengah, pelatih Inggris, Gareth Southgate juga menurunkan Kobbie Mainoo, Declan Rice, dan Bukayo Saka. Sementara lini belakangan Three Lions bakal diperkuat Marc Guehi, John Stones, dan Kyle Walker. Adapun untuk posisi penjaga gawang masih dipercayakan kepada Jordan Pickford.

Lalu bagaimana dengan Spanyol?
La Furia Roja masih mempertahankan the winning team-nya dengan Alvaro Morata masih dipercaya menempati posisi ujung tombak.

Sementara pemain fenomenal Lamine Yamal sudah siap membantu dari second line dibantu oleh Dani Olmo dan Nico Williams.

Lini tengah Spanyol juga diperkuat Fabian Ruiz dan Rodri. Sedangkan lini belakang bakal dijaga oleh MArc Cucurella, Aymeric Laporte, Robin Le Normand, dan Dani Carvajal, serta Unai Simon di bawah mistar.

Pertarungan Spanyol vs Inggris akan digelar di Olympiastadion, Berlin, kick off pukul 02.00 WIB.

Halaman
x|close