Persib Bandung Perpanjang Kontrak Bojan Hodak Sampai 2026

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 16 Jul 2024, 14:00
Marco Tampubolon
Penulis & Editor
Bagikan
Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak (PT Liga Indonesia Baru)

Ntvnews.id, Jakarta - Ditinggal banyak pemain tak membuat Bojan Hodak ikutan hengkang. Sebaliknya, Bojan justru menambah durasi masa kerjanya di Persib Bandung hingga 2026.  

"Ini hal yang normal, ketika kita baru saja menjuarai kompetisi dan sama-sama mencoba untuk lebih baik lagi di tahun berikutnya," ungkap Bojan, dikutip dari laman resmi klub, Senin.

Pelatih berkebangsaan Kroasia itu menambahkan, bahwa ia tak terbebani dengan target yang diembannya dalam kontrak baru berdurasi dua tahun tersebut. Sebaliknya, dia mengaku senang bisa memperpanjang kontraknya hingga 31 Mei 2026 dan siap membawa Persib lebih baik.

Baca juga: Eksodus Pemain dari Persib Bikin David da Silva Merasa Kehilangan, Bakal Ikut Menyusul?

"Kita semua tahu Persib klub besar, baru saja juara, dan tahun depan kita akan bermain di AFC," jelas pelatih yang pernah menangani Johor Darul Takzim itu.

"Target tentu memenangi setiap pertandingan yang kita jalani. Tapi maaf, bagi saya itu tak menjadi pressure. Durasi kontrak ini dua tahun, dan mari kita lihat saja nanti," katanya.

Bojan Hodak bergabung bersama Persib Bandung pada Agustus 2023. Kala itu Maung Bandung tengah terpuruk di peringkat 16 klasemen sementara Liga 1 2023/2024. 

Kehadiran Bojan ternyata membawa banyak perubahan. Tangan dinginnya berhasil mendongkrak Maung Bandung menempati posisi kedua reguler series dan lolos ke Championship Series. Kisah sukses ini terus berlanjut hingga akhirnya Persib berhasil keluar sebagai juara  Liga 1 2023/2024. 

Halaman
x|close