Komentar Lengkap Justin Hubner Usai Tinggalkan Cerezo Osaka Lebih Cepat

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 16 Jul 2024, 13:00
Marco Tampubolon
Penulis & Editor
Bagikan
Bek Timnas Indonesia, Justin Hubner Bek Timnas Indonesia, Justin Hubner (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Kabar mengejutkan datang dari bek timnas Indonesia, Justin Hubner. Pemain naturalisasi berdarah Belanda itu resmi meninggalkan klub Jepang, Cerezo Osaka

Kepergian Hubner telah diumumkan oleh klub melalui akun Instagram-nya. Hal ini tentu mengejutkan mengingat Hubner belum semusim memperkuat klub berjuluk Sakura itu. 

Seperti diketahui, Hubner didatangkan Cerezo dari Wolverhampton Wanderers pada 12 Maret 2024 lalu. Pemain berusia 20 tahun itu awalnya dipinjam untuk durasi semusim (Desember 202).

Cerezo tidak menjelaskan alasan mereka memulangkan Hubner lebih cepat. Hanya saja, selama ini Hubner memang sangat jarang mendapat menit bermain bersama klub J1 League tersebut. 

Bersama Cerezo, Hubner hanya tampil 8 kali di semua kompetisi, enam pertandingan di ajang J1 League dan 2 laga lainnya di J1 League Cup. Dari 8 laga, Hubner hanya starter dua kali. 

Lalu seperti apa sikap Justin Huber mengenai keputusan ini?

Berikut ini adalah komentar lengkap Justin Hubner usai dipulangkan Cerezo Osaka lebih cepat. 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by ???????CEREZO OSAKA Official (@cerezo_osaka)

"Hallo semuanya. Sayang sekali, perjalanan saya di Cerezo berakhir sekarang. Saya mendapat pengalaman berharga di sini, tapi sayang saya tidak dapat banyak menit bermain di sini. Tapi saya berharap yang terbaik untuk semua yang di sini. Saya ingin berterima kasih kepada semua pemain, semua pendukung. Mereka sangat mendukungku sejak awal," kata Justin Hubner

Halaman
x|close