Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

NTVNews - 7 Mei 2024, 18:46
Zaki Islami
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Zinedine Zidane Zinedine Zidane (Instagram: Zidane)

Ntvnews.id, Jakarta - Mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane lebih memilih melatih Manchester United ketimbang harus menangani Bayern Munich.

Seperti diketahui, Zinedine Zidane sudah tidak melatih sejak meninggalkan Real Madrid pada tahun 2021. Kini Manchester United menginginkan pelatih berusia 51 tahun itu untuk menangani Bruno Fernandes dan kawan-kawan.

Sebelumnya juga, Zinedine Zidane diminati Bayern Munich setelah Xabi Alonso memutuskan bertahan di Bayer Leverkusen. Namun hal itu ditolak oleh pelatih asal Prancis itu.

Dilansir dari Metro Uk, Selasa 2 Mei 2024. Zinedine Zidane sebetulnya tidak tertarik untuk pindah ke Bundesliga, pasalnya ia terkendala dalam penggunaan bahasa Jerman.

Pelatih Manchester United, Erik Ten Hag <b>(IG: Manchester United)</b> Pelatih Manchester United, Erik Ten Hag (IG: Manchester United)

Kini Zinedine Zidane memilih Manchester United untuk menggantikan posisi Erik Ten Hag. Selain menguasai Bahasa Inggris, ia juga menilai bahwa Premier League merupakan salah satu kompetisi terbaik di dunia.

Sementara, pihak manajemen Manchester United menunda keputusan mengenai masa depan Erik Ten Hag. Pasalnya pelatih asal Belanda itu tinggal menyisakan kontrak satu musim lagi.

Pada musim depan Manchester United tidak akan berlaga di Liga Champions setelah kini masih terseok-seok di peringkat kedelapan dan paling terbaru menelan kekalahan atas Crystal Palace dengan skor 0-4 di Liga Inggris.

Halaman
x|close