Juventus Rilis Jersey Kandang 2024/2025, Tampilannya Lebih Klasik Meski Polos Tanpa Sponsor

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 16 Jul 2024, 19:30
Marco Tampubolon
Penulis & Editor
Bagikan
Tampilan baru jersey kandang Juventus 2024/2025 Tampilan baru jersey kandang Juventus 2024/2025 (Twitter Juventus)

Ntvnews.id, Jakarta - Juventus akhirnya merilis jersey kandang terbaru untuk musim 2024/2025. Meski tanpa sponsor di bagian depan, seragam tempur si Nyonya Tua tetap memikat.

Dany Penza, salah seorang blogger yang juga fans Juventus memuji tampilan baru jersey kandang timnya. Latar belakang garis-garis hitam dan putih yang jadi ciri khas Juventus membuat tampilan kostum kandang musim 2024/2025 terasa lebih klasik. Apalgi garis-garisnya kini lebih tegas.      

"Garis-garisnya benar-benar lurus dan bersih, bukan tampak seperti sapuan kuas  cat atau apapun seperti yang kita dapatkan pada musim lalu," tulisnya via blackwhitereadallover.

Ya, Juventus dan Adidas tetap menjaga segalanya tampilan yang sederhana. "Dan cukup menyenangkan setelah semua perubahan terjadi selama lima atau enam tahun terakhir."

Seperti diketahui, Juventus baru saja merilis kostum kandang musim 2024/2025. Setelah sempat bocor di media sosial, Juve akhirnya resmi mengumumkannya pada, Selasa (16/7/224).

Namun tidak seperti biasanya, jersey kandang terbaru Juventus kali ini tampak lebih polos.

Di bagian depan sama sekali tidak tertera nama sponsor tim seperti pada musim sebelumnya.

Pada bagian dada kostum berwarna hitam-putih itu hanya ada lambang Adidas dan Juventus plus 3 bintangnya. Seperti dilansir dari Football Italia, tampilan polos ini bukan disengaja. Sebaliknya, hal itu disebabkan karena Juventus belum menemukan perusahaan yang bisa diajak kerjasama.

Halaman
x|close