Striker Manchester United, Rasmus Hojlund Bakal Ganti Nomor Punggung?

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 17 Jul 2024, 15:00
Marco Tampubolon
Penulis & Editor
Bagikan
Rasmus Hojlund bakal dapat nomor punggung baru? Rasmus Hojlund bakal dapat nomor punggung baru? (twitter)

Ntvnews.id, Jakarta - Striker Manchester United Rasmus Hojlund akan melanjutkan petualangannya pada musim 2024/2025. Penampilan pemain asal Denmark tersebut kemungkinan bakal sedikit berbeda dari sebelumnya dengan kehadiran nomor punggung yang baru. 

Seperti diketahui, Hosjlund didatangkan Manchester United dari Atalanta pada musim panas lalu. Dia diboyong ke Old Trafford dengan nilai tebusan £64 juta plus tambahan sebesar £8 juta. 

Saat pertama kali pindah ke MU, Hojlund diberikan seragam No 11 yang kebetulan kosong. Dengan seragam ini, Hojlund mengakhiri musim 2023/24 dengan 16 gol dalam 43 penampilan. 

Awalnya, banyak yang menyangka kalau Hojlund bakal mengenakan nomor 17 seperti yang dipakainya di Atalanta. Apalagi nomor itu sedang tak bertuan menyusul kepindahan Fred ke klub Turki, Fenerbahce. Namun setelah Mason Greenwood dipinjamkan, Hojlund memilih nomor 11.

Hojlund diharapkan bisa mengawali musim 2024/2025 lebih produktif lagi dengan nomor baru yag sebelumnya lekat dengan Anthony Martial. Ya, Hojlund kabarnya akan mendapatkan nomor punggung sembilan, menurut The United Stand saat berbicara kepada saluran fan MU, Maret lalu.

Penyerang Denmark itu dikatakan telah menjanjikan wawancara dengan saluran YouTube tersebut menyusul kepindahannya senilai £72 juta dari klub Serie A Atalanta pada musim panas. Dia berbicara dengan pemilik saluran dan presenter Mark Goldbridge dan membahas berbagai topik, termasuk tanggapan terhadap klausul pelepasan dalam kontraknya di United.

Halaman
x|close