Cedera Engkel, Lionel Messi Terancam Lewatkan 2 Laga Inter Miami

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 17 Jul 2024, 14:00
Marco Tampubolon
Penulis & Editor
Bagikan
Lionel Messi pecah telur di Copa America 2024 Lionel Messi pecah telur di Copa America 2024 (Akun X Copa America 2024)

Ntvnews.id, Jakarta - Lionel Messi harus menepi dari lapangan hijau. Pemain yang dijuluki La Pulga itu kemungkinan tidak bisa memperkuat Inter Miami untuk dua pertandingan ke depan. 

Messi seperti diketahui mengalami cedera engkel saat membela Argentina menghadapi Kolombia dalam final Copa America 2024. Messi ditarik keluar pada menit ke-64 setelah kaki kanannya cedera saat sedang berusaha merebut bola dari penyerang Kolombia Luiz Diaz.

Dalam akun Instagram-nya, Messi berterima kasih atas dukungan yang dia terima setelah pertandingan final Copa America 2024. Dia mengaku baik-baik saja usai laga itu. 

Lionel Messi menyampaikan unek-uneknya di hadapan kamera televisi pada pertandingan Inter Miami vs M <b>(Screenshot )</b> Lionel Messi menyampaikan unek-uneknya di hadapan kamera televisi pada pertandingan Inter Miami vs M (Screenshot )

"Saya baik-baik saja, terima kasih Tuhan, dan saya harap saya bisa segera berada di lapangan lagi," tulis Messi seperti dilansir dari Football Espana. 

Messi memimpin Tim Tango mempertahankan gelar juara Copa America setelah menumbangkan Kolombia 1-0 lewat gol semata wayang Lautaro Martinez. 

Namun kemenangan ini harus dibayar mahal oleh Messi. Kabar terbaru menyebutkan kalau Messi kemungkinan harus absen saat Inter Miami bertemu Toronto FC dan Chicago Fire.

Saat ini, Inter Miami menempati urutan kedua klasemen MLS wilayah timur dengan 47 poin dari 14 kemenangan dan lima hasil imbang dari 23 pertandingan. Inter Miami satu poin di belakang Cincinnati yang mengoleksi 48 poin dari 23 pertandingan.

Halaman
x|close