Prediksi Persib vs PSM di Piala Presiden 2024: Pamer Wajah Baru

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 19 Jul 2024, 08:00
Marco Tampubolon
Penulis & Editor
Bagikan
Persib Bandung juara Liga 1 2023/2024 Persib Bandung juara Liga 1 2023/2024 (Website Persib)

Ntvnews.id, Jakarta - Persib Bandung menjamu PSM Makassar pada matchday pertama Grup A Piala Presiden 2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Jumat 19 Juli 2024.

Sebagai juara Liga 1 2023/2024, Persib sejatinya diunggulkan pada laga ini. Hanya saja, Maung Bandung datang dengan kekuatan berbeda setelah ditinggal sejumlah pilar pentingnya. 

Alberto Rodriguez dan Stefano Beltrame tidak lagi memperkuat Maung Bandung. Padahal kedua pemain ini merupakan sosok penting bagi Maung Bandung pada tahun lalu. Selain itu, Persib juga kehilangan Ezra Walian. Namun Persib kedatangan mantan gelandang timnas, Adam Alis. 

PSM setali tiga uang. Juku Eja juga akan tampil dengan tampilan baru pada Piala Presiden 2024. Si kembar, Yakob dan Yance Sayuri sudah tidak lagi bersama Macan Kemayoran. Hanya saja, PSM masih punya Adilson Silva dan Yuran Fernandes yang bakal jadi faktor kunci bagi tim.

Piala Presiden 2024 bakal bergulir mulai 19 Juli hingga 4 Agustus mendatang. Turnamen pramusim yang sudah memasuki edisi keenam itu hanya diikuti 8 tim.

Pertandingan pembuka bakal berlangsung di Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung. 

Peserta Piala Presiden 2024 akan dibagi ke dalam dua kelompok. Grup A yang terdiri dari Persib Bandung, Borneo FC, Persis Solo, dan PSM Makassar akan bertarung di Si Jalak Harupat. Sementara Grup B yang beranggotakan Bali United, Madura United, Persija Jakarta, dan Arema FC akan menjalani babak penyisihan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Susunan Pemain

Halaman
x|close