Hasil Piala Presiden 2024: Persib Kalahkan PSM 2-0

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 19 Jul 2024, 18:15
Marco Tampubolon
Penulis
Ramses Manurung
Editor
Bagikan
Laga pembuka Piala Presiden 2024, Persib Bandung Vs PSM Makassar di Stadion Jalak Harupat, Bandung  Laga pembuka Piala Presiden 2024, Persib Bandung Vs PSM Makassar di Stadion Jalak Harupat, Bandung

Ntvnews.id, Jakarta - Persib Bandung mengawali kiprahnya di Piala Presiden 2024 dengan kemenangan. Tampil di depan publik sendiri di Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Jumat (19/7/2024), Persib mengalahkan PSM Makassar dengan skor 2-0.

Kemenangan ini mengantar Persib ke puncak klasemen Grup A dengan 3 poin. Laga pembuka Grup A antara Persib Bandung vs PSM Makassar disaksikan langsung oleh Presiden RI, Joko Widodo dan Ibu Negara, Iriana.

Jalannya Pertandingan

Persib Bandung langsung menekan pertahanan PSM di menit-menit awal. Setidaknya tiga ancaman ke kotak penalti berhasil dilakukan Persib. Namun koordinasi yang belum sempurna membuat seluruh peluang terbuang percuma.

Peluang emas Persib akhirnya tercipta pada menit ke-8. Namun bola yang sudah di dekat gawang gagal dimaksimalkan Ciro Alves. Sontekannya masih melebar.

Tiga menit berselang, Febri menusuk dari sisi kiri pertahanan PSM, tapi bola masih mampu dibuang bek Juku Eja dan hanya menghasilkan sepak pojok.

Ciro Alves baru memecah kebuntuan menit ke-15. Memanfaatkan umpan terobosan David da Silva, Ciro sukses mengelabui kiper lawan dengan kaki kanannya.

Halaman
x|close