'Digetok' Harga Sewa Selangit, Cristiano Ronaldo Pilih Beli Kapal Mewah untuk Liburan Keluarga

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 22 Jul 2024, 17:00
Marco Tampubolon
Penulis & Editor
Bagikan
Cristiano Ronaldo Cristiano Ronaldo (Al Nassr)

Ntvnews.id, Jakarta - Cristiano Ronaldo menghabiskan masa jeda kompetisinya dengan liburan mewah bersama keluarga. Ditemani oleh sang kekasih, Georgina Rodriguez, pemain andalan Al Nassr tersebut juga mengisi hari-harinya dengan berbagai kegiatan yang menyenangkan.

Ronaldo terakhir kali tampil di lapangan saat memperkuat Portugal di Euro 2024. Sayang, Ronaldo Cs harus pulang lebih awal setelah timnya kalah di perempat final melawan Portugal, 6 Juli lalu. 

Dalam duel itu, Portugal kalah 3-5 lewat adu penalti usai imbang tanpa gol hingga extra time

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano)

Setelah kegagalan itu, Ronaldo pun melupakan sejenak rutinitasnya sebagai pesepak bola. Mantan pemain Manchester United tersebut memilih liburan bersama Georgina dan kelima anaknya. 

Dalam unggahan terbarunya di Instagram seperti dilansir dari Marca, keluarg CR7 tampak berada di atas kapal pesiar mewah. Mereka kabarnya tengah mengarungi Laut Merah yang legendaris.

"Kehidupanku," tulis CR7 memberi keterangan pada postingan tersebut.

Sebenarnya bukan kali ini saja Ronaldo menghabiskan waktu bersantainya di atas kapal pesiar mewah. Dia sudah berulang kali melakukan hal itu bersama kekasih dan anak-anaknya. 

Namun bukan hanya suguhan pemandangan indah saja yang menarik dari liburan Ronaldo. Proses pembelian kapal pesiar mewah mantan pemain Sporting CP itu juga terbilang unik .  

Halaman
x|close