Piala AFF U-19 2024: Indonesia vs Timor Leste, Jens Raven Siap Tampil Sejak Menit Pertama

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 22 Jul 2024, 20:30
Marco Tampubolon
Penulis & Editor
Bagikan
Jens Raven Jens Raven (IG: Jens Raven)

Ntvnews.id, Jakarta - Striker Jens Raven siap tampil on fire saat Timnas Indonesia berhadapan dengan Timor Leste pada laga Grup A Piala AFF U-19, Selasa (23/7/2024). Kedua tim akan bertarung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, kick off pukul 19.30 WIB.

Raven sebenarnya sudah dua kali memperkuat timnas Indonesia U-19. Bahkan saat bertemu Filipina di laga perdana, Raven sudah mencetak satu gol meski hanya tampil 20 menit. 

Baca juga: Hasil Piala AFF U-19 2024: Indonesia Tekuk Kamboja 2-0

Saat bertemu Kamboja, Raven mendapat menit bermain yang lebih banyak saat diturunkan pada babak kedua. Hanya saja, pemain naturalisasi kelahiran Belanda itu tidak mencetak gol. 

"Persiapanku sekarang, (sebelumnya tampil) 20 menit, 45 menit, jadi aku merasa bugar dan siap sekarang. Jadi saya siap untuk memulai lebih banyak menit lagi," kata Raven kepada usai sesi latihan di Lapangan THOR, Darmo, Surabaya, seperti dilansir dari Antara Senin (22/7/2024).

Peluang Raven untuk tampil sebagai starter melawan Timor Leste sepertinya terbuka lebar. Sebab dalam game internal yang digelar sore tadi, striker berusia 18 tahun itu ditempatkan di tim yang tampaknya akan menjadi sebelas pertama yang diturunkan Indra melawan Timor Leste.

Di tim itu dia bergabung dengan beberapa pemain inti seperti Iqbal Gwijangge, Kadek Arel, dan Ikram Algiffari. Di tim yang sama juga terdapat Welber Jardim dan Muhammad Kafiatur

Halaman
x|close