Barcelona Tertarik Datangkan Darwin Nunez dari Liverpool

NTVNews - 8 Mei 2024, 11:16
Zaki Islami
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Darwin Nunez Darwin Nunez (Instagram: Darwin Nunez)

Ntvnews.id, Jakarta - Raksasa La Liga, Barcelona tertarik mendatangkan penyerangan Liverpool Darwin Nunez pada musim panas nanti.

Seperti dilansir dari Sport Bible, Rabu 8 Mei 2024. Darwin Nunez telah menghapus semua postingan di Instagram pribadinya yang berkaitan dengan Liverpool. Hal itu lah berspekulasi bahwa sang pemain akan meninggalkan The Reds.

"Jika seseorang melakukan itu (Menghapus foto-foto), saya berasumsi bahwa dia (Darwin Nunez) ingin keluar atau kemungkinan dia sangat tidak senang berada di klub itu (Liverpool)," ungkap Chris Sutton salah satu pengamat sepakbola Inggris.

Darwin Nunez <b>(Instagram: Darwin Nunez)</b> Darwin Nunez (Instagram: Darwin Nunez)

Setelah menghapus semua foto yang berkaitan dengan Liverpool. Kabarnya Barcelona memeprtimbangkan untuk mendatangkan pemain 24 tahun itu pada awal musim panas nanti.

Sementara melansir The Sun, Darwin Nunez akan menjadi pengganti yang tepat untuk Robert Lewandowski setelah dikabarkan akan bermain di MLS atau Liga Arab Saudi pada musim depan.

Baru-baru ini, Darwin Nunez membagikan melalui instagram storynya sedang berfoto bersama pemain Barcelona dan rekan senegaranya yaitu Ronald Araujo.

Darwin Nunez telah mencetak 33 gol dari 94 pertandingan di semua kompetisi sejak bergabung pada 2022 dari Benfica dengan harga 85 juta poundsterling atau setara Rp1,7 triliun.

Halaman
x|close