Gandeng Brand Lokal, Intip Penampakan Jersey Baru Timnas Bola Voli Indonesia

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 23 Jul 2024, 11:40
Marco Tampubolon
Penulis & Editor
Bagikan
Jersey baru tim nasional bola voli Indonesia Jersey baru tim nasional bola voli Indonesia (Antaranews)

Ntvnews.id, Jakarta - Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) resmi menggandeng apparel Speed Jersey untuk jersey timnas bola voli putra dan putri Indonesia. Penandatanganan kerjasama berlangsung di Hotel Novotel Samator, Surabaya, Senin (22/7/2024). 

Seperti dilansir dari Antaranews.com, kemitraan itu berlaku sampai 2026. Speed Jersey selanjutnya akan menyediakan kostum pertandingan, pakaian khusus latihan, dan pakaian perjalanan untuk para atlet tim nasional bola voli untuk level junior dan senior.

Ketua Umum PP PBVSI Imam Sudjarwo mengatakan bahwa ini merupakan sejarah baru bagi bola voli Indonesia, di mana dukungan pada industri olahraga dilakukan secara profesional, dan adanya dukungan terhadap kesejahteraan atlet bola voli Indonesia.

“Jadi, bukan hanya lembaga PBVSI saja yang terbantu, namun bentuk kerjasama ini akan memberikan manfaat lebih kepada atlet-atlet bola voli di Tim Nasional Indonesia,” kata Imam seperti dikutip dari keterangan tertulis yang diterima pewarta.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Indonesian Volleyball Federation (@indonesian_volleyball)

CEO Speed Jersey, Andre Firmansyah mengatakan pihaknya juga menyediakan produk-produk jersi serupa dengan yang digunakan para atlet timnas, untuk dapat dibeli masyarakat luas.

”Selain memberikan dukungan berupa penyediaan pakaian pertandingan, pakaian khusus latihan, dan pakaian perjalanan atlet, kami juga membagi beberapa kategori jersi yang dijual yaitu player issue, jersey replika dan jersey suporter yang keseluruhannya bisa dibeli masyarakat umum, khususnya pecinta olahraga bola voli, sebagai merchandise.”

”Di sisi lain, bagi Speed Jersey, kerjasama ini adalah kesempatan untuk menunjukkan bahwa produk apparel Indonesia memiliki kualitas unggulan, yang tidak kalah dari produk-produk asing sejenis,” lanjut Andre.

Sementara itu, dilansir dari akun Instagram resminya @speed_jersey, apparel Tim Nasional Bola Voli Indonesia pertama kali dikenakan oleh tim Garuda Muda pada ajang 22nd AVC Asian Men's U20 Volleyball Championship 2024 yang berlangsung di Surabaya, Jawa Timur. Kejuaraan ini akan berlangsung mulai 

Halaman
x|close