Disebut-sebut Masuk Radar Torino, Jay Idzes Lebih Menantikan Tim-tim Ini

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 23 Jul 2024, 13:00
Marco Tampubolon
Penulis & Editor
Bagikan
Jay Idzes berlatih bersama Venezia FC yang akan tampil di Serie A 2024/2025. Jay Idzes berlatih bersama Venezia FC yang akan tampil di Serie A 2024/2025. (Instagram Jay Idzes)

Ntvnews.id, Jakarta - Bek Timnas Indonesia, Jay Idzes tengah bersiap menghadapi ketatnya kompetisi Serie A musim ini. Sejak pertengahan Juli lalu, pemain naturalisasi kelahiran Belanda itu menjalani pemusatan latihan di Dolomites bersama para pemain Venezia FC.

Dua kali sehari, Idzes digembleng untuk memahami strategi dan taktik yang bakal diusung I Leoni alati. Di kota Falcade yang memiliki alam yang indah, Idzes bersama rekan-rekannya bekerja keras membangun pondasi agar tidak limbung di kasta tertinggi sepak bola Italia. 

Idzez tidak ingin setengah-setengah menjalani persiapan timnya. Rumor ketertarikan Torino bahkan sulit memikat hatinya. Namanya sempat disebut-sebut saat sang pelatih Paolo Vanoli dibajak tim Banteng Jingkrak, tapi fokusnya saat ini hanya untuk Venezia FC.

Baca juga: Sambut Serie A 2024/2025, Jay Idzes Mulai Panaskan Mesin Bersama Venezia FC

Di depan Idzes sudah terbentang jalan terjal Serie A. Hanya berjarak 4 pekan lagi, dia bakal bertemu pemain-pemain kelas dunia. Saat musim mulai bergulir, kemampuannya dalam bertahan akan diuji oleh Lautaro Martinez, Paulo Dybala, atau bahkan Victor Osimhen.

“Apakah aku sudah sadar? Tidak, belum. Kompetisi kami awali dengan laga tandang melawan Lazio dan tentunya nanti akan bertemu AS Roma, Napoli, Juventus, AC Milan, dan Inter. Saya sangat menantikannya,” kata Idzes dikutip dari media Belanda, Voetbal Zone.

Idzes seperti diketahui, ikut mengantar Venezia FC promosi ke Serie A musim 2024/2025. pemain berusia 24 tahun bahkan punya peran penting saat Venezia melewati babak play-off.  

Dilansir dari situs resmi Venezia, Idzes dan rekan-rekannya tidak hanya menjalani pemusatan latihan saja. Mereka juga akan menjalani sejumlah agenda uji coba sepanjang bulan Juli ini.

Halaman
x|close