Leny Yoro Ungkap Sosok Penting yang Bikin Dia Mantap Gabung MU

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 23 Jul 2024, 18:00
Marco Tampubolon
Penulis & Editor
Bagikan
Resmi Leny Yoro Gabung Manchester United Resmi Leny Yoro Gabung Manchester United (Twitter: Manchester United)

Ntvnews.id, Jakarta - Leny Yoro, bintang muda asal Prancis telah resmi bergabung dengan Manchester United. Pemain berusia 18 tahun itu memutuskan terbang ke Old Trafford setelah mendapat bisikan dari salah satu panutannya.

MU menebus Leny Yono dari Lile dengan harga 62 juta euro atau setara Rp1 triliun. Yoro dikontrak MU selama lima tahun dengan opsi perpanjangan satu musim.

Ternyata tidak mudah meyakinakn Yoro untuk bergabung ke MU. Apalagi, pemain berusia 18 tahun itu juga dapat tawaran menggiurkan dari klub elite lain.

Baca juga: Resmi Leny Yoro Gabung Manchester United

Real Madrid salah satunya. Los Blancos bahkan digadang-gadang bakal jadi pelabuhan baru untuk Yoro pada musim panas ini. Namun berkat tawaran baru dari MU plus bisikan Rio Ferdinand, Yoro pun berpaling.

"Ini Rio Ferdinand, dia legenda di MU, jadi bagiku itu sebuah kehormatan. Dia adalah bek ternama, legenda, jadi ya sebuah kehormatan untukku," kata Yoro dalam wawancara perdananya dengan MUTV baru-baru ini.

"Itu kira-kira dua pekan lalu. Dia memanggilku, jadi saya langsung tertarik untuk bicara dengannya dan ya, kami bicara sekitar 10 menit tentang MU, jadi dia membantuku untuk menentukan pilihan. Jadi benar-benar sebuah kehormatan bisa bicara dengannya."

Yoro menjelaskan, dalam perbincangan itu mereka bicara tentang klub dan nama besarnya. Karena itu, dia harus bersedia bekerja keras bila akhirnya bergabung.

Halaman
x|close