Tim Bulu Tangkis Indonesia Masuk Perkampungan Atlet Olimpiade 2024, Jonatan Christie Bagikan Pengalaman Menyenangkan

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 24 Jul 2024, 15:00
Marco Tampubolon
Penulis & Editor
Bagikan
Tim bulu tangkis Indonesia untuk Olimpiade Paris 2024 Tim bulu tangkis Indonesia untuk Olimpiade Paris 2024 (PBSI)

Ntvnews.id, Jakarta - Tim bulu tangkis Indonesia resmi memasuki Perkampungan Atlet Olimpiade Paris 2024, Selasa malam (23/7/2024) waktu Prancis. Meski sedikit sedih harus berpisah dari tim pendukung, para pemain tidak sabar ingin berbaur dengan atlet lainnya. 

Melansir rilis PBSI, sebelum tiba di Perkampungan Atlet, Jonatan Christie dan kawan-kawan menyempatkan diri untuk menggelar latihan di venue Porte De La Chapelle Arena, Paris. 

Baca juga: Pejudo Putri Maryam March Maharani Jadi Pembawa Bendera Indonesia di Pembukaan Olimpiade Paris 2024

"Saya excited tapi sedikit sedih karena harus berpisah dengan tim pendukung yang sudah menemani sekitar sembilan hari di training camp. Setiap harinya kami berlatih bareng, kumpul bareng dan makan bareng," ungkap Jonatan Christie, atlet tunggal putra Indonesia. 

"Tapi ini adalah pertandingan yang sesungguhnya jadi mudah-mudahan, saat masuk Perkampungan Atlet ini feelnya sudah sangat positif," kata Jojo menambahkan.

Jojo sudah merasakan situasi Perkampungan Atlet saat Olimpiade Tokyo 2020. Dia pun menjelaskan apa yang paling menarik dari tempat tersebut.

Jonatan Christie kembali masuk line up inti Tim Putra Indonesia di final melawan China, Minggu (5/5/ <b>(Antara)</b> Jonatan Christie kembali masuk line up inti Tim Putra Indonesia di final melawan China, Minggu (5/5/ (Antara)

"Yang menyenangkan dari Perkampungan Atlet adalah kita bisa berbaur dan bertemu dengan atlet-atlet lain. Di Tokyo saya sempat bertemu Novak Djokovic (Tenis) dan pemain-pemain sepakbola yang terkenal juga. Itu hal yang tidak akan kita temukan kalau tidak berada di sana," kata juara All England 2024 itu.

Senada dengan Jonatan, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari yang akan melakoni debut Olimpiade-nya merasa bersemangat untuk masuk ke Perkampungan Atlet. Mereka mau menikmati setiap momen dari awal masuk.

Halaman
x|close